Jennifer Jill Dituntut 6 Bulan Penjara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 33 2446301 jennifer-jill-dituntut-6-bulan-penjara-Yc3ecf91O3.jpg Jennifer Jill (Foto: ANTARA)

JAKARTA - Sidang pembacaan tuntutan atas kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan Jennifer Jill digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/7/2021). Jennifer yang dihadirkan secara virtual ke persidangan dituntut bersalah atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

"Terdakwa atas nama Jennifer Jill melanggar Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," ujar Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang.

Dianggap terbukti melakukan tindak pidana, JPU menuntut agar Jennifer Jill dijatuhi hukuman penjara.

Baca Juga:

Program Rehabilitasi Jennifer Jill Diberhentikan, Bagaimana Kondisinya Sekarang?

Jennifer Jill Terpukul saat Tahu Ajun Perwira Positif COVID-19

"Menjatuhkan pidana terhadap Jennifer Jill Armand Supit dengan pidana penjara selama 6 bulan, dikurangi masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani terdakwa dari pidana yang dijatuhkan," kata JPU lagi.

Jennifer Jill

Namun di waktu bersamaan, JPU juga memberikan opsi agar pidana penjara Jennifer Jill diganti dengan hukuman rehabilitasi. Mengingat saat ini, Jennifer juga masih mengikuti program penyembuhan untuk melepas ketergantungan narkoba.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini