Program Rehabilitasi Jennifer Jill Diberhentikan, Bagaimana Kondisinya Sekarang?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 33 2429724 program-rehabilitasi-jennifer-jill-diberhentikan-bagaimana-kondisinya-sekarang-t1WAjmI9R4.jpg Jennifer Jill (Foto: Antara)

JAKARTA - Program rehabilitasi Jennifer Jill diberhentikan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

"Tanya itu sama Jaksa kenapa diberhentikan," ujar kuasa hukum Jennifer, Sahala Siahaan lewat sambungan telepon, Rabu (23/6/2021).

Jennifer Jill

Sahala kemudian menjelaskan bahwa keputusan Kejaksaan sangat berdampak ke kliennya. "Itu sangat membuat dia tidak kondusif," tuturnya.

Sahala Siahaan menyayangkan langkah Kejaksaan Negeri Jakarta Barat yang mengembalikan kliennya ke rumah tahanan. Mewakili Jennifer Jill, besar harapan Sahala Siahaan agar kliennya bisa dikembalikan ke balai rehabilitasi.

Baca Juga:

4 Bulan di Bui, Jennifer Jill Rindu Kebebasan

3 Fakta Persidangan Kasus Narkoba Jennifer Jill

"Orang yang lagi dirawat, tiba-tiba distop perawatannya, bagaimana mau lebih baik? Padahal ahlinya juga kemarin dari BNN bilang harus direhabilitasi," kata dia.

"Karena ini sangat membawa dampak yang enggak bagus buat Ipel," tegas Sahala.

Jennifer Jill tersangkut kasus narkoba usai ditangkap pada 16 Februari 2021. Dia diamankan bersama Ajun Perwira dan putranya, Philo di kawasan Ancol, Jakarta.

Dari hasil penangkapan, polisi menemukan barang bukti dua klip narkotika jenis sabu yang diakui Jennifer Jill sebagai miliknya. Jennifer lantas dijadikan tersangka atas kepemilikan barang tersebut. Sedangkan Ajun Perwira tidak terbukti terlibat dan hanya dijadikan saksi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini