Jennifer Jill Terpukul saat Tahu Ajun Perwira Positif COVID-19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 23:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 33 2443159 jennifer-jill-terpukul-saat-tahu-ajun-perwira-positif-covid-19-qSZ7ZdcOzN.jpg Jennifer Jill merasa bersalah karena tak bisa mendampingi Ajun Perwira saat positif COVID-19. (Foto: Instagram/@jennifer_ipel)

JAKARTA - Aktor Ajun Perwira tak terlihat hadir di sidang kasus penyalahgunaan narkotika yang melibatkan sang istri, Jennifer Jill. Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada 19 Juli 2021.

Terkait ketidakhadiran sang aktor, kuasa hukum Jennifer, Sahala Siahaan mengungkapkan, memang tak memungkinkan bagi Ajun Perwira untuk datang. Dia diketahui menjalani isolasi mandiri akibat terpapar COVID-19, sejak 2 pekan lalu. 

"Kemarin itu, Ajun kena COVID-19. Semoga sekarang sudah sembuh. Tapi dia tetap support istrinya kok," ujar Sahala. 

Jennifer Jill merasa bersalah tak bisa temani suami saat positif COVID-19. (Foto: Instagram/@jennifer_ipel)

Meski begitu, dia tak menampik bahwa kliennya merasa bersalah dan terpuruk setelah mengetahui suami dan anaknya terinfeksi COVID-19. Dia merasa gagal menjadi istri dan ibu yang baik untuk keluarganya. 

"Ya dalam kondisi itu, dia pasti ingin merawat sendiri suami dan anaknya. Tapi ya enggak bisa karena dia di dalam (penjara). Ini jadi pukulan berat untuk klien saya," tuturnya menambahkan. 

Jennifer Jill ditangkap di kediaman pribadinya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada 16 Februari 2021. Dari lokasi penangkapan, polisi juga mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,39 gram.*

Baca juga:

Ajun Perwira Ungkap Kangen ke Jennifer Jill Jelang Sidang Narkoba

Sebelum Lelang Gitar, Putra Deddy Dores Gadai Motor demi Pengobatan sang Ibu

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini