Ivan Gunawan Uang Rp500 Juta dari Deddy Corbuzier Untuk Bangun Masjid

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 33 2446101 ivan-gunawan-uang-rp500-juta-dari-deddy-corbuzier-untuk-bangun-masjid-ixhaazFRqk.jpg Ivan Gunawan (Foto: Youtube Ivan Gunawan)

JAKARTA - Presenter Ivan Gunawan menuturkan keinginannya membangun masjid dari uang Rp500 juta pemberian Deddy Corbuzier, yang menantangnya menurunkan bobot tubuh 20 kilogram dalam waktu 3 bulan.

"Rp 500 jutanya gue bikin masjid, Demi Allah," kata Ivan Gunawan, dikutip dari kanal YouTube-nya, Senin (26/7/2021).

Keinginan ini ternyata sudah disimpan Ivan sejak lama, tepatnya ketika kondisinya drop akibat terpapar covid-19 pada September lalu.

Baca Juga:

Demi Rp500 Juta, Ivan Gunawan Tetap Diet saat Idul Adha

Netizen Heboh Lihat Ivan Gunawan Punya Tato Illuminati di Acara Deddy Corbuzier

Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier

"Waktu saturasi gue rendah banget gue bilang sama Allah, "Ya Allah kalau sembuhin gue, gue pengin banget bikin masjid'," kata sahabat Ruben Onsu itu.

Menurutnya, menghabiskan Rp500 juta untuk membangun rumah ibadah umat Muslim ini akan lebih bermanfaat ketimbang dihamburkan untuk kebutuhan pribadi tanpa alasan jelas.

"Makanya pas kemarin gue terima tantangannya, setelah gue pikir-pikir kalau gue dapat 500 juta bakal apa sih. Lari-larinya belanja enggak jelas," tuturnya.

Ivan juga sudah membahas keinginannya ini dengan Deddy. Bahkan, nominal Rp500 juta itu akan bertambah jadi Rp600 juta jika Ivan mampu turun lebih dari 20 kilogram.

Sang desainer kondang dan mantan pesulap itu pun sudah sepakat soal nama masjid yang akan dibangun. "Jadi gue bilang 'Master, nanti nama masjidnya perpaduan nama gue sama nama dia," terangnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini