Demi Rp500 Juta, Ivan Gunawan Tetap Diet saat Idul Adha

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 24 Juli 2021 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 24 33 2445404 demi-rp500-juta-ivan-gunawan-tetap-diet-saat-idul-adha-eDYS9autN4.jpg Ivan Gunawan kesal tak bisa menikmati masakan saat Idul Adha. (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

JAKARTA - Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan, telah menerima tantangan Deddy Corbuzier untuk menurunkan 20 kilogram bobot tubuhnya dalam 3 bulan. Jika berhasil, dia akan mendapatkan Rp500 juta. 

Keinginannya memenangkan tantangan itu membuatnya mulai mengubah pola makan dan mulai menjalani diet. Dibantu sang ibu, Ivan tak lagi mengonsumsi nasi putih dan menggantinya dengan nasih merah. 

Ivan Gunawan kesal karena tak bisa makan masakan Lebaran karena sedang diet. (Foto: MNC Media)

Bagian tersulit dari menjalani diet adalah Ivan Gunawan tak bisa menyantap berbagai menu makanan yang lazim disantapnya saat Idul Adha. Pasalnya, makanan yang disajikan sang ibu saat Lebaran menggunakan santan. 

“Kenapa sih semua makanannya pakai santan? Masalahnya, enggak pakai santan kelapa fresh gitu loh. Kalau (santan fresh) kan bisa dimakan” katanya dengan nada kesal. 

Lalu bagaimana sahabat Ruben Onsu itu menghabiskan liburan Idul Adha dengab keluarga? Kisah lengkapnya ada di channel YouTube Ivan Gunawan.*

Baca juga:

Gantengnya Ivan Gunawan Pamer Body Sixpack Banjir Pujian, Mirip Deddy Corbuzier

Doa Haru Amanda Manopo untuk sang Ibu: Dia Sakit dan Menderita

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini