Tasya Kamila Sempat Takut Sang Suami Tak Bisa Sembuh dari Kanker Getah Bening

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 33 2446006 tasya-kamila-sempat-takut-sang-suami-tak-bisa-sembuh-dari-kanker-getah-bening-HLJyXXAUj2.jpeg Tasya Kamila Takut Randi Bachtiar Tak Sembuh dari Kanker Getah Bening (Foto: Instagram)

JAKARTA- Suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar akhirnya sembuh dari kanker getah bening yang dideritanya. Kendati demikian, mantan penyanyi cilik itu mengaku sempat takut suaminya tak bisa sembuh.

Terlebih banyak treatment yang harus dilalui Randi usai dinyatakan mengidap kanker. "Setelah radiasi kan beberapa bulan dan PET Scan, itu nunggu 1,5 bulan dari treatment terakhir. Itu yang justru bikin deg-degan, gimana kalau enggak sesuai ekspektasi," kata Tasya Kamila baru-baru ini dalam jumpa pers virtual seperti dikutip, Senin (26/7/2021).

Tasya Kamila Sempat Takut Sang Suami Tak Bisa Sembuh dari Kanker Getah Bening

BACA JUGA:

Jerinx SID Akui Sempat Kena COVID-19, Adam Deni: Diendorse Enggak?

Pesan Terakhir Ibunda Amanda Manopo untuk Sang Manajer: Tolong Jagain Manda

Tasya Kamila juga mengungkapkan Randi sempat tak mau mengikuti kemoterapi lagi. Pasalnya, suaminya khawatir dosis yang diberikan bisa lebih tinggi dan efeknya lebih parah.

"Nah, kalau yang sekarang ini efek sampingnya Randi Masya Allah dapat yang ringan banget. Kalau misal harus lanjut kemarin, itu harus dapat treatment yang lebih tinggi lagi. Randi sampai, 'Aduh, kayaknya enggak kepengin lagi deh buat kemoterapi. Aku enggak mau ngilang semua lagi'," imbuh Tasya.

Beruntungnya, keinginan Randi untuk sembuh dari kanker terkabul. Dia dinyatakan sembuh setelah hasil tes medis menunjukkan tidak ada lagi sel kanker dalam tubuh.

"Alhamdulillah, hasilnya sesuai ekpektasi. Benar-benar bahagia banget. Randi lega dan happy banget," ungkap Tasya.

Tasya Kamila Sempat Takut Sang Suami Tak Bisa Sembuh dari Kanker Getah Bening

Sebagaimana diberitakan, suami Tasya Kamila sebelumnya dinyatakan terkena kanker getah bening pada Januari 2021.

"Dari Oktober 2020, kami tahu Randi itu sakit, ada tumor. Terus dioperasi Januari 2021, ketahuan ternyata itu kanker getah bening," kata Tasya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini