Dualisme Trisouls di Mini Album 3|2

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 20:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 205 2446361 dualisme-trisouls-di-mini-album-3-2-0awzVwhVEX.jpg Trisouls (Foto: IG Trisouls)

JAKARTA - Setelah merilis beberapa single, Trisouls akhirnya mengeluarkan mini album. Trio yang digawangi oleh Damien, Jesse dan Yerry menghadirkan mini album bertajuk 3|2.

Trio yang telah meraih Piala AMI 2020 pertama mereka untuk kategori Karya Produksi Group Vokal Terbaik dengan single mereka Cinta Keadaan mencoba menghadirkan sikap dualisme mereka.

Baca Juga:

Setelah AMI Awards, Trisouls Kembali Torehkan Prestasi

Trisouls Hadirkan Lagu Dewa 19 di Album Serenada

Trisouls


Apa makna Dualisme Trisouls? Mereka memberikan 2 aspek yang berbeda untuk tiap lagunya. Mereka bisa memberikan lagu yang senang, dan juga lagu yang sedih.

"Bisa menyanyikan lagu yang balad, tapi mereka juga menyanyikan lagu dengan tempo cepat. Kami juga bisa membuat lagu yang lebih santai dan ceria, tapi juga bisa memberikan yang lebih bernuansa dark. Dari situlah alasan penggunaan nama 3|2 yang berarti Trisouls|Dualisme," jelas mereka.

Trisouls juga merilis video lirik untuk lagu mereka yang berjudul Secangkir Kopi, yang juga menjadi lagu jagoan di EP ini. Lagu ini diciptakan oleh semua personil Trisouls dan bercerita tentang seseorang yang ingin mengenang masa indah dengan seseorang yang dia cintai, dan dia mengenang masa-masa indah itu sembari meminum secangkir kopi. Ini merupakan lagu yang santai dan easy listening, dan cocok untuk semua yang ingin merasakan momen romantis dengan yang mereka cintai.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini