Share

Trisouls Hadirkan Lagu Dewa 19 di Album Serenada

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 12 Juni 2020 23:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 205 2229262 trisouls-hadirkan-lagu-dewa-19-di-album-serenada-DKogvlfjve.jpg Trisouls (Foto: Instagram Trisouls)

JAKARTA - Grup Trisouls akhirnya merilis album perdana setelah sekian lama eksis di belantika musik Indonesia. Berjudul Serenada, menjadi tanda Trisouls menghadirkan album utuh di industri hiburan.

Grup yang digawangi oleh Damien, Jesse dan Yerry ini menghadirkan lagu andalan, uniknya mereka turut mendaur ulang lagu Risalah Hati dari Dewa 19. Untuk menarik pecinta musik Tanah Air, Trisouls pun harus bisa keluar dari bayang-bayang Dewa 19.

Baca Juga:

Trisouls Hadirkan Karya di Tengah Pandemi Corona

Trisouls Sukses Gelar Intimate Concerts Perdana

Trisouls

"Mengerjakan lagu ini cukup menantang dikarenakan lagu ini yang sangat populer dan ikonik. Dan membuat sebuah aransemen baru untuk lagu ini sangat tricky, hal tersulit adalah bagaimana kami memagari dan menahan kreativitas kami agar tidak terlalu liar sehingga tidak terlalu merubah lagunya disisi lain kami ingin menjadikannya versi kami," jelas Damien saat jumpa pers virtual.

Mereka menawarkan sesuatu yang berbeda ketika mendaur ulang lagu Risalah Hati. Namun demikian tak menghilangkan kualitas dari lagu Risalah Hati itu sendiri.

"Tantangan untuk lagu Risalah Hati adalah lagu ini merupakan karya legend dari sebuah band yang besar namanya di Indonesia yaitu Dewa. Jadi, lagu ini sudah menancapkan standar yang tinggi untuk para pendengarnya, oleh sebab itu membuat lagu ini terdengar berbeda adalah suatu tantangan yg menarik bagi kami (trisouls)”, kata Yerry.

Album Serenada juga menghadirkan lagu Trisouls yang telah lebih dulu hadir seperti Cinta Keadaan, Hargai Hatiku hingga Menarilah.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini