BTS Jadi Utusan Presiden di Sidang Umum PBB, RM: Ini Tanggung Jawab Besar

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 25 Juli 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 33 2445745 bts-jadi-utusan-presiden-di-sidang-umum-pbb-rm-ini-tanggung-jawab-besar-1Xb2Bvs58E.jpg BTS (Foto: BBC Radio)

SEOUL - BTS dipercaya Presiden Moon Jae In untuk menjadi perwakilannya di Sidang Umum PBB tahun ini. Ditunjuk sebagai utusan presiden, RM mengakui tanggung jawab besar yang dipikul grupnya.

"Walau kami banyak kekurangan dibanding dengan bahaya yang kita hadapi di 2021, kami ingin melakukan apa yang bisa kami lakukan sebagai utusan khusus di Sidang Umum PBB nanti," kata RM saat BTS tampil di SBS News, seperti dikutip dari Soompi, Minggu (25/7/2021).

BTS

"Ini adalah tanggung jawab berat. Tapi kami menerimanya dengan senang hati. Kami akan berangkat dan melakukan yang terbaik yang kami bisa untuk menyelesaikan tugas kami sebelum kembali pulang," lanjut pemilik nama Kim Nam Joon itu.

Baca Juga:

BTS Bakal Tampil di Live Lounge BBC Radio Minggu Depan

Big Hit Music Tak Bantah BTS Muncul di Lagu Baru Coldplay, Tapi ...

Sebagai grup yang besar di kalangan generasi masa kini, BTS sedikit banyak mengerti apa yang menjadi kekhawatiran anak zaman sekarang. Dipadukan dengan pengalaman sejak kecil, grup pelantun Dynamite itu yakin akan bisa berkontribusi.

BTS

"Kami bagian dari generasi milenial dan bisa dikatakan, kami tumbuh bersama dengan para pemuda dari generasi saat ini. Kami ingin menunjukkan apa yang kami rasakan dan pelajari lewat proses itu," tutur RM.

"Kami juga secara langsung dan tidak langsung mengalam dampak sosial dari krisis global dan ekonomi saat melihat orangtua kami. Kami ingin melakukan apa yang kami bisa," pungkasnya.

BTS

Sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan, BTS akan hadir dalam Sidang Umum PBB yang digelar pada September 2021 nanti di New York.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini