Gawat! Sahabat Satria Diculik Perompak Luar Angkasa

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 24 Juli 2021 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 24 598 2445311 gawat-sahabat-satria-diculik-perompak-luar-angkasa-iWpab0wpab.jpg Animasi BIMA S pekan ini bercerita tentang perjuangan Satria menyelamatkan teman-temannya dari makhluk aneh. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Animasi populer RCTI, BIMA S akan kembali hadir untuk mengisi akhir pekan keluarga Anda. Tak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, program ini juga mengusung pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. 

Dalam episode kali ini, teman-teman Satria diculik oleh perompak luar angkasa yang jahat. Dalam aksi penyelamatannya, Satria yang harus berjuang sendiri diganggu oleh makhluk aneh yang sulit untuk dikalahkan. 

Lalu apa yang akan dilakukan Satria selanjutnya? Mampukah Satria menyelamatkan teman-temannya? Jangan lewatkan keseruan episode terbaru BIMA S, pada hari Minggu (25/7/2021), pukul 10.00 WIB, hanya di RCTI. 

BIMA S merupakan produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk, selalu berkomitment untuk memberikan yang terbaik. 

Tak perlu khawatir, jika melewatkan program ini di televisi. Karena BIMA S juga bisa dinikmati melalui aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses situs www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Bima S Pekan Ini: Soul Transformation, Misteri Dua Jiwa

Demi Bayar Gaji sang Asisten, Artis TA Layani Pria Hidung Belang

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini