Didoakan Rujuk dengan Atalarik Syach, Tsania Marwa Ngamuk

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 33 2444797 didoakan-rujuk-dengan-atalarik-syach-tsania-marwa-ngamuk-6DLLUAjaXc.jpg Tsania Marwa ngamuk ketika ada warganet yang mendoakan dia rujuk dengan Atalarik Syach. (Foto: Instagram/@tsaniamarwa54)

JAKARTA - Tsania Marwa belum lama ini mengungkapkan kesedihannya lantaran tak bisa merayakan Idul Adha bersama kedua buah hatinya. Sudah 5 tahun terakhir, dia harus berlebaran seorang diri. 

Dia masih belum bisa membawa pulang kedua anaknya, meski hak asuh sudah dikantonginya. Meski begitu, mantan istri Atalarik Syach tersebut yakin bahwa suatu hari nanti ada waktu tertepat dia akan berkumpul dengan anak-anaknya. 

Tsania Marwa emosi ketika seorang netizen mendoakannya rujuk dengan mantan suami, Atalarik Syach. (Foto: Instagram/@tsaniamarwa54)

“Enggak apa-apa ya Nak. Allah SWT sudah janji akan memberikan keadilan. Berharap dengan keadilan manusia capek. Akan ada waktunya dan Umi yakin itu waktu terindah,” ujarnya seperti dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Jumat (23/7/2021). 

Unggahan itu kemudian dikomentari salah satu pengguna Instagram yang mendoakan agar Tsania Marwa dan Atalarik Syach bisa kembali bersama. “Semoga rujuk kembali sama suami. Amin,” ujar warganet tersebut. 

Namun komentar warganet itu menyulut emosi Tsania Marwa. Dia membalas komentar itu dengan menuliskan, “Mbak, kalau mau komentar itu coba deh dipikir dulu.”

Baca juga: Rindu Anak, Tsania Marwa Unggah Surat Al Insyirah 

Dia kemudian mengungkapkan dua alasan mengapa tak bisa kembali dengan mantan suaminya itu. “Pertama, saya tidak ridho lahir dan batin menjadi istrinya lagi, termasuk menjadi bagian keluarga itu. Kedua, saya sudah ditalak tiga. Enggak lucu Mbak, mau bercanda di sini,” ujarnya,

Tsania Marwa emosi ketika seorang netizen mendoakannya rujuk dengan mantan suami, Atalarik Syach. (Foto: Instagram/@tsaniamarwa54)

Pada akhir keterangannya, Tsania Marwa kemudian menambahkan, “Saya tahu, itu ‘doa baik’. Tapi, coba cermati keadaannya dan kalau tidak tahu, lebih baik diam. Terima kasih.”*

Baca juga: Bantah Pindah Agama, Putri Kareena Kapoor Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini