Rindu Anak, Tsania Marwa Unggah Surat Al Insyirah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 16 Mei 2021 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 33 2410773 rindu-anak-tsania-marwa-unggah-surat-al-insyirah-RtcW4nDxtM.jpg Tsania Marwa unggah surat Al Insyirah Ayat 5-6. (Foto: Instagram/@tsaniamarwa54)

JAKARTA - Tsania Marwa tampaknya harus menahan lebih lama impiannya untuk mengasuh kedua buah hatinya. Pasalnya, dia gagal menjemput kedua anaknya dari kediaman sang mantan suami, Atalarik Syach, pada 29 April silam. 

Dalam surat terbuka yang dirilis Atalarik, dia mengklaim, kedua anaknya memang tak ingin ikut ibunya. Namun Tsania meyakini, ada pihak yang sengaja memprovokasi anak-anaknya agar tak mau ikut dengannya. 

Tsania Marwa. (Foto: Instagram/@tsaniamarwa54)

Atas kondisi itu, aktris 30 tahun itu harus puas merayakan momen Lebaran seorang diri. Untuk mengobati rasa rindu untuk sang buah hati, dia pun mengunggah potret kebersamaannya dengan kedua anaknya. 

Dalam foto tersebut, aktris Lawang Sewu tampak mendampingi kedua anaknya saat proses penjemputan terjadi. “Fa inna ma'al-'usri yusra, inna ma'al-'usri yusra (Karena sesungguhnya, sesudah kesulitan ada kemudahan. Sesungguhnya, sesudah kesulitan ada kemudahan) Al - Insyirah ayat 5-6.” 

Unggahan Tsania Marwa itu mendapat dukungan dari warganet. Mereka berharap, sang aktris tak hilang semangat hingga kelak bisa mendapatkan hak asuh kedua anaknya. 

Baca juga: Makin Panas, Atalarik Syah dan Tsania Marwa Saling Sindir di Instagram

“Akan indah pada waktunya. Contohnya ada Bunda Maia. Lihat bagaimana dulu perjuangannya untuk bisa dekat dengan anak-anaknya. Sekarang lihat betapa dekat dan sayangnya mereka sama ibu yang telah melahirkannya. Hal ini pasti terjadi juga pada Mbak Tsania dan anak-anak,” ujar akun @zapgreen28. 

Tsania Marwa dan Maia Estianty. (Foto: Instagram/@tsaniamarwa54)

Sementara akun @andarr_watti berharap sang aktris bisa bersabar dalam menghadapi perjuangannya untuk memeluk kembali kedua buah hatinya. Demi buah hatimu, insya Allah kamu harus menguatkan fisik dan mental agar bisa terus berjuang mendapatkan hak untuk bersatu bersama mereka.*

Baca juga: Untuk Kedua Kali, BLACKPINK Tampil sebagai Sampul Majalah VOGUE

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini