Saturasi Oksigen sang Mertua hanya 46, Zaskia Sungkar Berharap Keajaiban

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 33 2444711 saturasi-oksigen-sang-mertua-hanya-46-zaskia-sungkar-berharap-keajaiban-tivHsQHEHw.jpg Zaskia Sungkar berharap keajaiban untuk ibu Irwansyah yang sedang berjuang melawan COVID-19. (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

JAKARTA - Kondisi kesehatan mertua Zaskia Sungkar, Herlianah, semakin menurun akibat terpapar COVID-19. Sang aktris mengungkapkan, saturasi oksigen ibu mertuanya itu bahkan berada di bawah ambang normal. 

“Hari ini, saturasi (oksigen) Mama menyentuh 46 persen, dengan kondisi pakai ventilator,” ujarnya melalui Insta Story, pada Jumat (23/7/2021). 

Zaskia Sungkar berharap keajaiban untuk mertuanya yang sedang berjuang melawan COVID-19. (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

Sekadar informasi, saturasi oksigen normal untuk orang dewasa berada di rentang 95 hingga 100 persen. Penurunan saturasi oksigen memang banyak dialami pasien COVID-19. 

Zaskia Sungkar kemudian berterima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan netizen kepadanya dan sang suami. Dia mengungkapkan, betapa kuat sang suami dalam menghadapi musibah yang datang bertubi-tubi. 

Setelah sang ayah meninggal, Irwansyah harus menghadapi kenyataan bahwa ibunya kini jatuh sakit. Kini, dia sangat berharap sang ibu bisa melewati masa kritisnya.

Baca juga: Ayah Irwansyah Baru Meninggal, Zaskia Sungkar: Mama Dirawat karena Covid-19 

Ibu satu anak tersebut menambahkan, "Suamiku adalah orang yang paling kuat, masih membekas rasa memandikan jenazah pakai APD 2 minggu lalu, sekarang ikhtiar sekeras-kerasnya supaya Mama selamat.”  

Irwansyah. (Foto: Instagram/@irwansyah_15)

Zaskia hanya bisa memasrahkan kondisi sang ibu mertua kepada Tuhan. Namun begitu, dia masih sangat berharap agar ibu mertuanya itu bisa pulih seperti sedia kala. 

“Selanjutnya, kami pasrah kepada Allah. Pada akhirnya, kita semua hanya menunggu giliran ya Rabb. Semoga masih ada keajaiban, kami masih ingin berbakti sama Mama,” ungkap Zaskia Sungkar menambahkan.*

Baca juga: Bantah Pindah Agama, Putri Kareena Kapoor Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini