Bisa Berkurban, Vanessa Angel Kenang Masa Susah Setahun Silam

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 33 2443946 bisa-berkurban-vanessa-angel-kenang-masa-susah-setahun-silam-7sKWSRwwZs.jpg Vanessa Angel bersyukur bisa berkurban tahun ini. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Idul Adha tahun ini terasa berbeda bagi Vanessa Angel. Sang aktris mengaku, sangat bersyukur bisa diberi kesempatan untuk berkurban. 

"Jadi ingat, tahun kemarin mau beli kambing akikahan (untuk) Gala saja harus nyicil dulu. Beli satu dan satu laginya untuk disumbangkan. Tak ada sisa uang untuk ikut berkurban," katanya lewat Instagram, pada Rabu (21/7/2021). 

Vanessa Angel bersyukur bisa berkurban tahun ini. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Baca juga: Konflik dengan Ratu Rizky Nabila Berakhir, Nadia Christina: Saya Lega

Istri Bibi Ardiansyah itu menambahkan, "Tapi tahun ini, alhamdulillah Gala bin Febri bisa juga berkurban. Cus, nanti kita masak rendang." 

Vanessa Angel sempat terpuruk setelah tersandung kasus kepemilikan psikotropika golongan IV jenis Xanax, pada Maret 2020. Sebagai barang bukti, polisi mengamankan 20 butir Alganax dengan resep dokter dari kediamannya. 

Akibat kasus itu, sang aktris harus menjalani masa hukuman selama 1,5 bulan di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, dan hidup terpisah dari sang buah hati. Namun pada 17 Januari 2021, dia dinyatakan bebas murni. 

Vanessa Angel bersyukur bisa berkurban tahun ini. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Setelah bebas, aktris 27 tahun itu mengungkapkan impiannya membangun rumah untuk sang buah hati, Gala Sky. "Karena sudah bebas murni, aku mau syuting lagi. Doakan ya, karena aku bekerja untuk beli rumah buat anakku," kata Vanessa Angel kala itu.*

Baca juga: Anak Vanessa Angel Dapat Kado Mobil Ferrari, Ekspresinya Gemesin

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini