Dapat Lampu Hijau, Tomb Raider 2 Siap Diproduksi

Andaru Danurdana, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 206 2443982 dapat-lampu-hijau-tomb-raider-2-siap-diproduksi-EtuepfnDMC.jpg Alivia Vikander di film Tomb Raider (Foto: Film Tomb Raider)

JAKARTAFilm Tomb Raider (2018) merupakan sebuah film adaptasi video game berjudul sama yang mengisahkan latar belakang sang petualang Lara Croft, diperankan Alicia Vikander. Film ini memberikan suasana ala Indiana Jones yang sarat petualangan penuh aksi, misteri dari artefak kuno, dan juga akting yang menuai banyak pujian.

Film ini berhasil meraup USD275 juta atau hampir Rp4 miliar di box office, dan pada September 2019 dikabarkan Ben Wheatley akan mengambil alih kursi sutradara dari Roat Uthaug di sekuelnya. Awalnya berniat rilis Maret 2021, produksi film ini mandek sementara karena pandemi Covid-19 yang sayangnya membuat sang sutradara harus berpisah dengan proyek ini.

Baca Juga:

Ariel Tatum Yoga Pakai Bra Hitam, Netizen: Auranya Beda

Ustadz Yusuf Mansur: Pihak RSPAD Persilakan Saya Pilih Pendonor Darah

Film Tomb Raider


Terakhir dikabarkan, pada Januari 2021 kursi sutradara telah diambil alih oleh Misha Green. Sebagai sutradara dan penulis, Misha memberi judul sementara Tomb Raider: Obsidian untuk film ini.

Dilansir dari Collider, Rabu (21/7/2021), Alicia mengaku belum tahu apakah bisa kembali memerankan Lara Croft, “sebelum pandemi mungkin aku akan berkata iya; dan sekarang pun aku masih berkata iya, meski kurang yakin. Setahuku, mereka sedang menulis sebuah naskah. Aku rasa aku masih bisa memerankan Lara lagi.”

“Naskahnya masih sangat baru, jadi aku belum tahu detilnya dan seperti apa cerita yang akan mereka bawakan. Misha berada di kursi penulis utama dan aku tak sabar membaca apa yang Ia kerjakan.”

Film pertama Tomb Raider berhasil memukau penonton dengan keseimbangan antara cerita petualangan dan pengembangan karakter. Banyak mata yang tertuju pada proyek sekuel ini, berharap film kedua Tomb Raider bisa membawa keseimbangan yang sama.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini