nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persamaan Alicia Vikander dan Angelina Jolie sebagai Tomb Raider

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 19 Januari 2018 23:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 19 206 1847602 persamaan-alicia-vikander-dan-angelina-jolie-sebagai-tomb-raider-SekGoml7lk.jpg Alicia Vikander & Angeline Jolie (Foto: People)

JAKARTA – Film Tomb Raider kembali ke layar lebar setelah terakhir kali tayang sekitar 15 tahun silam. Dengan bintang baru, film yang mengadaptasi video game tersebut akan meramaikan kompetisi film Hollywood sepanjang tahun 2018.

Adalah Alicia Vikander yang menjadi pengganti Angelina Jolie untuk berperan sebagai Lara Croft. Di tengah kariernya yang sedang menanjak, Vikander akhirnya menerima pinangan Warner Bros. untuk tampil sebagai salah satu karakter jagoan dalam sebuah film blockbuster.

Tak dapat dipungkiri, Vikander dan Jolie tentu memiliki perbedaan masing-masing ketika berperan dalam film Tomb Raider. Namun keunikan justru datang karena keduanya memiliki persamaan yakni sama-sama mendapatkan Piala Oscar sebelum dipilih menjadi Lara Croft.

 

Pada Juni 2001, Paramount merilis film pertama Tomb Raider. Meski tidak begitu heboh, film itu menjadi salah satu yang paling ditunggu karena diangkat dari sebuah video game populer. Apalagi Jolie, baru saja menerima penghargaan Oscar sebagai Best Supporting Actress dalam film Girl, Interrupted.

 

Hal serupa juga secara mengejutkan terjadi pada Maret 2018. Film Tomb Raider versi anyar siap tayang dan menyapa para penggemarnya. Kombinasinya pun tak jauh berbeda, seorang aktris yang namanya sedang beken, Alicia Vikander. Uniknya, Vikander juga baru saja menerima Piala Oscar dari kategori Best Supporting Actress dalam The Danish Girl.

Sementara ini penilaian terhadap Vikander sebagai Lara Croft baru bisa dilihat dari trailernya. Penonton masih harus bersabar menantikan filmnya keluar pada 18 Maret mendatang.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini