Intip Trailer Film Malignant, Hadirkan Nuansa Horor Klasik Ala James Wan

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 206 2443877 intip-trailer-film-malignant-hadirkan-nuansa-horor-klasik-ala-james-wan-dO2SyBzWwo.jpg Film Malignant (Foto: HBO)

JAKARTA James Wan akan kembali ke dunia horor melalui film terbarunya yang akan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures, Malignant. Film ini akan menjadi satu lagi franchise seram yang diciptakan James setelah sukses dengan Saw, Insidious, dan juga The Conjuring.

Melalui kanal YouTube Warner Bros, tim Malignant merilis trailer perdana film mereka. Trailer ini menunjukkan protagonis film, seorang wanita bernama Madison, yang kerap mendapat mimpi buruk yang terkesan amat nyata. Di mimpinya tiap malam, Ia menyaksikan adegan-adegan pembunuhan yang berbeda yang membuatnya terbangun dengan keringat dingin.

Baca Juga:

Aquaman and the Lost Kingdom, Kisah Arthur Curry Telusuri Kerajaan yang Hilang

Timo Tjahjanto Sutradarai Remake Train to Busan versi Hollywood

Malignant

Suatu ketika, saat menonton berita, Madison menyaksikan sosok korban pembunuhan yang Ia lihat di mimpinya. Terungkaplah bahwa selama ini mimpi Madison bukan hanya sekedar mimpi, melainkan kemampuan supranatural yang membuatnya bisa menyaksikan pembunuhan yang sedang terjadi.

Sosok pembunuh dalam penglihatannya itu diketahui bernama Gabriel, seorang teman imajiner Madison sewaktu kecil. Setelah ditelusuri, setiap kasus pembunuhan rupanya membawa Gabriel semakin dekat dengan Madison.

Siapakah sebenarnya Gabriel? Apakah Madison memiliki hubungan dengan para korban pembunuhan? Film ini akan membawa para penonton menelusuri jejak masa lalu Madison demi mengungkap asal-usul Gabriel.

Film ini merupakan buah pemikiran James Wan yang ditulisnya bersama Akela Cooper dan Ingrid Bisu. Malignant, dibintangi Annabelle Wallis, Maddie Hasson, George Young, Michole Brianna White, dan masih banyak lagi, akan tayang 10 September mendatang di bioskop dan layanan streaming HBO Max.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini