Juicy Luicy Ajak Hana Wilianto Kolaborasi, Ini Alasannya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 205 2444000 juicy-luicy-ajak-hana-wilianto-kolaborasi-ini-alasannya-u5WwBQy93r.jpeg Juicy Luicy dan Hana (Foto: IG Juicy Luicy)

JAKARTA - Juicy Luicy salah satu grup musik yang tengah naik daun. Lagu Jemari yang ia bawakan sukses dicover dan viral berbagai platform media sosial.

Salah satu musisi yang kerap meng-cover lagu Juicy Luicy adalah Hana Wilianto. Melihat bagaimana karakter suara dan talenta dari Hana Wilianto, Juicy Luicy pun setuju untuk melakukan kolaborasi tersebut.

Pada kolaborasi kali ini Luicy dan Hana Wilianto menyanyikan lagu Jemari, lagu yang di anggap sangat relatable dan sering di alami oleh para kaum millenials.

Baca Juga:

Fakta di Balik Lagu Lantas Milik Juicy Luicy, Terinspirasi One Direction

Berkat Lagu Lantas, Juicy Luicy dan Un1ty Kolaborasi

Juicy Luicy dan Hana


Saat ini video kolaborasi antara keduanya sudah bisa di saksikan di Youtube channel milik Juicy Luicy dan Hana Wilianto. Kolaborasi ini menjadi kolaborasi kedua yang dilakukan Juicy Luicy, setelah sebelumnya ia berkolaborasi dengan Un1ty.

"Lagu ini menceritakan bagaimana asiknya berkomunikasi secara virtual tetapi berbeda ketika bertemu secara langsung," terang Juicy Luicy.

Sebelumnya, Juicy Luicy telah merilis lagu Lantas pada akhir 2020 lalu. Usut punya usut, lagu tersebut ternyata terinspirasi dari boyband terkenal Hollywood, One Direction.

Fakta lain tentang Lantas adalah lagu ini sudah lama dibuat dan rencana awalnya tidak untuk dimasukkan ke album. Sebaliknya, Lantas malah sebenarnya diciptakan untuk dijual pada penyanyi lain.

Penasaran cerita lainnya dari Juicy Luicy dalam dunia bermusiknya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini