nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Host di Kampus, Anwar Nostalgia Bareng Dosen dan Teman-Teman Mahasiswa

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 22:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 22 33 1818526 jadi-host-di-kampus-anwar-nostalgia-bareng-dosen-dan-teman-teman-mahasiswa-d6TzM9fnLo.jpg Anwar (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Anwar Sanjaya didapuk sebagai host dalam acara yang digelar di kampusnya belum lama ini. Tentu saja hal tersebut membuat pria berlogat Betawi ini bahagia karena bisa kembali bertemu dengan dosen dan para mahasiswa.

Diakuinya, acara yang dihelat di salah satu kampus negeri Jakarta tersebut membuat Anwar nostalgia masa lalu. Ia pun menceritakan pengalaman saat bekerja dunia hiburan tanpa meninggalkan urusan pendidikan.

(Baca Juga: Bantah Tudingan, Ashanty Tegaskan Tidak Pakai Uang Negara saat Temani Anang Dinas)

(Baca Juga: Asyik, Husein Alatas dan Istri Berencana Bulan Madu ke Pantai Tahun Depan)

Keahlian Anwar untuk tampil di muka umum memang terlatih sejak berada di bangku kuliah strata satu. Pada tahun 2015, presenter berusia 25 tahun tersebut terpilih sebagau duta kampus bersama satu rekannya dari fakultas yang berbeda.

"Nostalgia sama temen-temen dosen terus mereka tuh banyak yang tanya 'kak apa dampaknya ikut kayak ginian terus sama pekerjaan kakak'. Aku jelasin semuanya kepakai kita bisa nemu banyak hal-hal baru ketemu orang baru. Bukan ngajari tapi ngasih tahu mereka ketika masuk suatu kegiatan kita harus total enggak harus setengah-setengah," ceritanya kepada Okezone di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Seperti diketahui, Anwar kini semakin sibuk di industri hiburan Tanah Air. Tak hanya menjadi presenter Dahsyat, ia juga mulai merambah ke dunia akting. Keahliannya di dapur juga tak ditinggalkan.

Bagi Anwar kemampuannya hari ini adalah dampak dari keterlibatannya dalam beberapa aktivitas di kampus. Ia bisa belajar banyak hal salah satunya adalah tampil di hadapan publik.

"Alhamdulillah banyak banget pelajaran yang Anwar dapetin dari ikut duta kampus bisa sampai sekarang di dunia entertaint. Misal ya bisa komunikasi sama orang bisa ketemu sama orang tu enggak canggung," bebernya.

"Anwar kan bukan yang suka ikut model-modelan, bukan tinggi badannya ya kan ikut acara duta kampus kan banyak banget model-model yang ikut kan," tutup jebolan MasterChef Indonesia tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini