Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Cemburu Buta

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 598 2442987 sinopsis-ikatan-cinta-malam-ini-andin-cemburu-buta-MXfzqUssmg.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Ikatan Cinta malam ini akan semakin seru. Hamil muda membuat Andin semakin hari semakin posesif terhadap sang suami, Aldebaran. Baru selesai merajuk karena Aldebaran menolong adik Angga, Katrin.

Kali ini Andin kembali cemburu dan tak senang dengan kehadiran Katrin. Terungkap melalui video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Senin (19/7/2021), tampak Katrin menyambangi rumah Aldebaran untuk memberikan surprise.

Baca Juga:

4 Gaya Arya Saloka Pakai Outfit Santai, Tetap Tampan dan Memesona

Intip Transformasi Cantik Amanda Manopo, Tampil Polos hingga Elegan

Sinetron Ikatan Cinta

Katrin terlihat membawa sekotak kue untuk Aldebaran, Andin pun langsung cemburu melihat kue tersebut diterima langsung oleh Aldebaran.

“Hmm.. kenapa? Karena aku enggak bikin kamu kue. Akhirnya kamu cari perhatian ke orang lain,” ujat Andin sambil memandang sinis.

Sementara itu, di tempat lain Papa Surya sedang berdebat dengan Elsa. Papa Surya mendesak Elsa, sampai kapan anak bungsunya tersebut mau lari dari fakta kasus pembunuhan Roy.

“Papa sudah tahu kamu pelakunya, Mama ngomong sama Papa,” seru Papa Surya yang membuat Elsa syok.

Apa usaha Aldebaran untuk membujuk Andin agar tidak cemburu dan tak merajuk lagi? Lalu apakah Elsa, kali ini benar-benar sudah tak bisa berkutik mencari alasan lagi karena sang Ayah sudah tahu kalau dirinya lah pelaku pembunuhan Roy.

Jangan sampai ketinggalan kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19:45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus. Dapatkan juga update eksklusif dari Ikatan Cinta hanya di Klaklik!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini