Rindu Mekkah, Paula Verhoeven Ungkap Keinginan Berangkat Haji

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 33 2443072 rindu-mekkah-paula-verhoeven-ungkap-keinginan-berangkat-haji-SO6VSVgiDF.jpg Paula Verhoeven ingin mewujudkan keinginannya menjalankan ibadah haji. (Foto: Instagram/@paula_verhoeven)

JAKARTA - Menjelang Hari Raya Idul Adha, Paula Verhoeven mengungkapkan rasa rindunya pada Mekkah. Melalui Instagram, dia mengenang momen ketika umrah bersama sang suami, Baim Wong, pada 2019.

Dalam foto yang diunggahnya, model 33 tahun itu tampak mengenakan gamis panjang dan hijab berwarna putih. Sementara Baim, terlihat memakai gamis pria berwarna abu-abu dengan peci putih. 

Paula Verhoeven dan Baim Wong. (Foto: Instagram/@paula_verhoeven)

Baim yang berlutut tampak mencium perut Paula yang kala itu tengah hamil anak pertama. “Masya Allah Tabarakallah. Kangen banget ke sana. Ini waktu Kiano 7 bulan di perut mama,” katanya dalam unggahan itu, pada Senin (19/7/2021). 

Paula Verhoeven dalam lanjutan unggahannya mengatakan, “Semoga kita diberi kesempatan dan kesehatan untuk bisa berkunjung lagi menjadi tamu Allah.” 

Tak hanya berharap bisa pergi lagi ke Tanah Suci, Paula juga menuliskan keinginannya agar dapat segera menunaikan ibadah haji. “Insya Allah, Tuhan memberikan kesempatan untuk kita bisa berangkat Haji. Amin.” 

Baca juga: Nama Baim Wong Dicatut, ART Dijanjikan Uang Rp100 Juta

Harapan dan doa Paula Verhoeven itu kemudian ramai dikomentari warganet. Sebagian besar mengaminkan keinginan baik tersebut. “Amin, semoga doanya diijabah oleh Allah,” kata seorang netizen.

Paula Verhoeven. (Foto: Instagram/@paula_verhoeven)

Sementara lainnya berharap, pandemi COVID-19 bisa segera berlalu sehingga setiap orang bisa beribadah tanpa harus merasa khawatir. “Amin. Semoga pandemi ini bisa lekas berakhir.”*

Baca juga: Nyaris Bangkrut, Amitabh Bachchan Terlilit Utang Rp1,74 Triliun 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini