Nama Baim Wong Dicatut, ART Dijanjikan Uang Rp100 Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 33 2436748 nama-baim-wong-dicatut-art-dijanjikan-uang-rp100-juta-4wdK6KdrKq.jpg Baim Wong. (Foto: Instagram)

NAMA Baim Wong dicatut terkait kasus penipuan. Ini berawal dari curhatan netizen yang langsung menghubungi suami Paula Verhoeven.

Ya, melalui akun Instagramnya, ayah dari Kiano Tiger Wong ini sempat membagikan curahan hati seorang netizen, yang mendapati bahwa asisten rumah tangganya mengaku mendapatkan uang Rp 100 juta dari konten 'Pilih Random Menang 100 Juta' milik Baim Wong.

Bahkan sang ART mengaku sempat melakukan video call bersama Baim, Paula, dan Kiano, yang membuatnya yakin bahwa dirinya memang benar mendapatkan uang Rp100 juta dari bintang film Bebas tersebut.

"Minta tolong sampaikan kalau konten 'Pilih Random Menang 100 juta' nya disalahgunakan sama pihak lain untuk penipuan. ART di rumah baru aja kena..," ungkap netizen tersebut yang diunggah ulang di akun Instagram milik Baim.

 baim

"Saya beneran video callan sama Baim Wong, Paula, sama Kiano. Mbak ku sengotot itu abis video call-an karena katanya waktu dia nangis Baim bilang, 'jangan nangis dong..'," lanjutnya.

Baca Juga: Wulan Guritno Pakai Bra Lilac saat Olahraga di Rumah, Netizen: Vampir Kehidupan Nyata


Mengetahui bahwa ART-nya sempat melakukan video call bersama Baim, netizen tersebut mengaku sempat percaya. Namun, saat ART menyebut bahwa dirinya akan dijemput oleh pihak Baim dan meminta alamat lengkap tanpa memberi tahu pemilik rumah, netizen tersebut sontak berinisiatif untuk meminjam telepon genggamnya dan membaca isi chat.

"Akhirnya ku baca chat-nya, ngeri bgt bun! Selain minta uang tebusan modus penipuan pada umumnya, dia juga nanya2 pekerjaan. Begitu si mbak bilang dia ART, si penipu minta ALAMAT JELAS DAN LENGKAP tempat dia kerja. Lalu bilang, 'Jangan kasih tau bos di rumah karena pak Baim ga mau banyak yang tau karena takut riya'," jelasnya.

"GILAK. Untung si mbak nggak nurutin part jangan bilang-bilang bos. Gimana jadinya kalau mbakku diem-diem kasih alamat. Sampe nggak berani bayangin kalau udah dapat alamatnya terus rencana selanjutnya apa?," sambungnya.

Melihat tulisan seorang netizen tersebut, Baim langsung bereaksi. Ia bahkan mengaku sudah tak lagi bisa diam, dan akan berusaha menuntaskan kasus penipuan yang membawa-bawa namanya tersebut.

"Ini udah keterlaluan .. (Sudah Temen2 deket saya yg kasih info .. kayanya udah ga bisa diem lagi ..)," ujar Baim Wong pada keterangan foto di Instagramnya.

"Yang merasa udah pernah kena tipu, dan BENER2 UDAH TRANSFER (mau itu lewat sms atau apapun itu) .. Dm ke saya bersama dengan bukti2nya ya.. Insyaallah kita tangkep2in .. Saya ga bisa diem lagi ..," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini