Tantri Kotak Bagikan Tips dari Godaan Pelakor, Begini Respons Arda Naff

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 33 2437114 tantri-kotak-bagikan-tips-dari-godaan-pelakor-begini-respons-arda-naff-70gMhPqNoh.jpg Tantri dan Arda (Foto: IG Tantri Kotak)

JAKARTA - Tantri Syalindri Ichlasari atau terkenal dengan nama Tantri Kotak, membagikan tips tak biasa di media sosial Instagramnya. Vokalis band Kotak tersebut membeberkan cara menjaga sang suami dari godaan pelakor (perebut laki orang) di masa pandemi seperti sekarang.

Tips tersebut dia bagikan karena berawal dari permintaan netizen. Sebab seperti diketahui, rumah tangganya dengan sang suami, Arda ‘Naff’, terlihat harmonis dan adem ayem sejak menikah pada 2014 silam.

Baca Juga:


Tantri Kotak

“Ada pertanyaan di kolom DM saya, 'Mba bagaimana meminimalisir pelakor saat pandemi?” Pertanyaan lucu sih, pelakor pas pandemi, keknya kapanpun ada deh,” kata Tantri dikutip dari Instagramnya, Rabu (7/7/2021).

Menurut Tantri, ketika suami digoda oleh perempuan lain, sang istri perlu untuk introspeksi diri. “Dari sudut pandang gw, gw ga men-generalisir semua ya, menurut gw aja bisa salah/ga. Jadi, ga semua harus nyalahin pelakor, mereka punya hak untuk menggoda, karena mungkin kerjaannya, tapi kita sebagai istri WAJIB INTROSPEKSI. Salah apa ya? Kok suami gw tergoda sama Pelakor?” tulis perempuan 31 tahun ini.

Sejauh ini, cara Tantri untuk mencegah adanya pelakor di rumah tangganya adalah dengan memanjakan mata suami. “Kalo menurut gw laki2 itu kebiasaannya memanjakan mata baru turun ke hati, kalo perempuan hatinya dulu baru matanya,” kata ibu dua anak itu.

Cara memanjakan mata suami ala Tantri adalah mempercantik diri dan menjaga kebersihan agar sedap dipandang. Kemudian yang tak kalah penting adalah mengambil hati suami dengan perilaku. Mulai dari kurangi marah-marah tidak perlu, tidak banyak menuntut, hingga mendukung hobi suami.

“Mata udah dapet sekarang tinggal hatinya, gw tau bgt sebagai istri yang urus rumah dan anak pasti pusing banget tapi sebisa mungkin kita enggak marah-marah dan ngomel setiap saat, menuntut banyak hal yang padahal kita bisa handle, dan bisa juga kita support hobby suami yang bikin dia merasa dihargai sebagai laki2. Insha Allah walaupun digoda sama pelakor diluar rumah suami ga akan tergoda karena dia yakin istrinya udah paket lengkap!” tulis Tantri.

Sontak unggahan Tantri Kotak ini banjir komentar warganet. Termasuk sang suami yang justru memberikan reaksi yang manis. “Jika satu perempuan tidak bisa memuaskanmu maka seluruh perempuan di dunia ini pun sama. Jadi cukup adil untuk setia,” kata Arda di kolom komentar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini