Adele Diisukan Berpacaran dengan Sports Agent Rich Paul

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 33 2442894 adele-diisukan-berpacaran-dengan-sports-agent-rich-paul-yIoccTkQMY.jpg Adele dan Rich Paul diisukan berpacaran setelah terciduk nonton basket bareng. (Foto: VOGUE)

PHOENIX - Adele diisukan menjalin asmara dengan agent pebasket LeBron James, Rich Paul. Rumor bermula ketika mereka menonton 2021 NBA Finals yang mempertemukan Milwaukee Bucks dan Phoenix Suns, pada 17 Juli silam. 

Saat pertandingan, jurnalis ESPN Brian Windhorst bahkan menyebut Adele sebagai ‘kekasih’ pria 39 tahun tersebut. “Rich Paul membawa kekasihnya ke pertandingan. Mereka duduk di samping (pebasket) LeBron James. Perempuan itu adalah Adele,” ujarnya. 

Rich Paul diisukan berpacaran dengan Adele. (Foto: GQ)

Dalam foto-foto yang dipublikasikan Page Six, Adele dan Rich Paul terlihat menikmati pertandingan sambil sesekali tertawa. “Ini pertama kali, mereka terlihat di muka publik bersama. Jadi, aku yakin mereka akan menghiasi tabloid esok hari, terutama di Inggris,” ungkap Windhorst menambahkan. 

Dalam kesempatan itu, LeBron James dan Rich Paul diketahui sempat ngobrol di sela-sela pertandingan. Namun, dia tidak duduk di samping Paul dan Adele selama pertandingan berlangsung. 

Isu asmara itu diperkuat dengan jejak keduanya di media sosial. Paul diketahui mengikuti pelantun Rolling In the Deep tersebut di Instagram. Namun, Adele diketahui tak mengikuti siapapun di Instagram. 

Baca juga: Setelah 2 Tahun, Adele dan Simon Konecki Resmi Bercerai

Menariknya, Adele terlihat bersama Rich Paul setelah menghabiskan waktu dengan rapper Inggris, Skepta. Minggu lalu, mereka terekam kamera sedang berbelanja di sebuah mal di kawasan San Bernardino, California. 

Adele diisukan berpacaran dengan sports agent Rich Paul. (Foto: TIME)

Penyanyi 33 tahun itu pertama kali diisukan berpacaran dengan Skepta pada musim gugur 2020. Tak ingin persahabatan mereka disalahartikan, Adele membantah isu asmara tersebut dan menyebut statusnya masih single saat ini.*

Baca juga: Nyaris Bangkrut, Amitabh Bachchan Terlilit Utang Rp1,74 Triliun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini