Setelah 2 Tahun, Adele dan Simon Konecki Resmi Bercerai

Diana Rafikasari, Jurnalis · Minggu 07 Maret 2021 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 33 2373588 setelah-2-tahun-adele-dan-simon-konecki-resmi-bercerai-hVYu2LmY0m.jpg Adele resmi bercerai dari Simon Konecki. (Foto: TIME)

JAKARTA - Perlu waktu 2 tahun bagi Adele untuk akhirnya resmi bercerai dari pengusaha Simon Konecki. Pengadilan akhirnya mengesahkan perceraian mereka pada 4 Maret 2021. 

Pasangan ini akan berbagi hak asuh atas putra semata wayang mereka yang berusia 8 tahun, Angelo. Perceraian disahkan, setelah Adele dan Konecki sepakat soal hak asuh anak dan pembagian aset bersama, pada Januari 2021. 

Adele dan Simon Konecki.

“Proses ini sudah sangat lama. Tetapi jumlah harta dan aset yang harus mereka bagi memang benar-benar besar,” ujar sumber dekat pasangan tersebut seperti dikutip dari Aceshowbiz, pada Sabtu (6/3). 

Sumber itu menambahkan, baik Adele dan Simon Konecki tak melibatkan kuasa hukum mereka dalam pembagian harta gana-gini tersebut. Mereka ingin memastikan bahwa segala sesuatu dilakukan dengan benar demi sang putra. 

Dalam lanjutan keterangannya, sumber itu mengungkapkan, hak asuh anak adalah hal pertama yang mereka putuskan. Lalu kemudian membagi harta dan aset secara adil tanpa harus mempermalukan satu sama lain di pengadilan. 

Baca juga: Adele dan Simon Konecki Capai Kesepakatan Cerai, 2 Tahun setelah Berpisah

Sumber tersebut menambahkan, “Dengan begitu, Adele dan Konecki tetap bisa berhubungan baik di masa depan. Ada ketidaksepakatan dalam prosesnya, namun mereka selesaikan dengan cara musyawarah." 

Adele.

Adele diketahui mulai berpacaran dengan Simon Konecki pada musim panas 2011. Penyanyi Inggris itu kemudian melahirkan putra mereka, Angelo, pada Oktober 2012. Adele dan Simon kemudian menikah secara diam-diam pada 2016. 

Mereka kemudian berpisah pada April 2019, setelah 3 tahun berumah tangga. Adele kemudian melayangkan gugatan cerainya di Pengadilan Tinggi Los Angeles, sekitar 5 bulan setelah berpisah.*

Baca juga: Rindu Istri, Saipul Jamil Ingin Nyekar ke Bandung 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini