Jackie Chan Ungkap Keinginan Jadi Anggota Partai Komunis China

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 17 Juli 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 17 33 2442143 jackie-chan-ungkap-keinginan-jadi-anggota-partai-komunis-china-1HqrOfsx9y.jpg Jackie Chan (Foto: Instagram/@jackiechan)

BEIJING - Jackie Chan mengutarakan keinginannya untuk menjadi bagian dari Partai Komunis China. Saat hadir di simposium yang dihelat China Film Association, aktor 67 tahun memaparkan hasratnya itu.

"Aku ingin menjadi seorang anggota Partai Komunis China," kata Jackie seperti dikutip dari AsiaOne, Sabtu (17/7/2021).

Jackie Chan

Menurut Jackie Chan, partai berkuasa China itu selalu menepati apa yang mereka utarakan dan tak sekadar memberikan janji manis pada masyarakat. Itu menjadi salah satu nilai plus yang dilihat oleh sang aktor.

Baca Juga:

Netizen Kaget Lihat Video Viral Jackie Chan Tampak Tua dan Susah Berjalan

Tinggalkan Perusahaan Istri, Jackie Chan Diisukan Segera Bercerai

"Aku juga iri karena kalian adalah anggota Partai Komunis China. Aku pikir Partai Komunis itu bagus. Apa yang Partai Komunis katakan, apa yang mereka janjikan, akan selalu mereka wujudkan dalam satu dekade," ujar

Sayang, ujaran Jackie Chan itu tak terlalu ditanggapi serius dan positif oleh netizen Negeri Tirai Bambu. Tak sedikit yang meyakini Jackie, yang kelahiran Hong Kong hanya berpura-pura.

Jackie Chan

"Aku tidak meragukan patriotisme dan profesionalitasnya. Tapi gaya hidupnya, anggota partai kita perlu memberikan sebuah contoh positif," komentar seorang netizen di Weibo.

"Dia mungkin tidak serius, dia hanya akting di kesempatan tertentu," lanjut yang lain.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini