Ikatan Cinta Malam Ini: Aldebaran dan Andin Minta Bantuan, Angga Panik

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 598 2441702 ikatan-cinta-malam-ini-aldebaran-dan-andin-minta-bantuan-angga-panik-IwtWgxOA69.jpg Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Aldebaran dan Andin diceritakan memenuhi panggilan polisi atas kasus pembunuhan Roy dalam Ikatan Cinta semalam. Di episode malam ini, Jumat (16/7/2021), akan diceritakan upaya lanjutan Al dan Andin untuk memenjarakan Elsa, pelaku pembunuhan Roy.

Dari video teaser yang diunggah di akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Sumarno yang kini sudah bekerja di perusahaan Aldebaran dipanggil sang bos dan Andin ke ruangan untuk bicara. Tanpa basa-basi, Aldebaran menyebutkan surat panggilan polisi untuk Sumarno akan segera datang ke kantor.

Aldebaran dan Andin

“Saya berharap sekali Pak Sumarno datang, karena itu bisa menguatkan keterangan saya. Saya dan istri yakin, pelaku sebenarnya adalah Elsa,” kata Andin dan Aldebaran.

Baca Juga:

Ikatan Cinta Malam Ini: Tidur Bareng di Kamar, Andin Minta Ini pada Aldebaran

Ikatan Cinta Malan Ini: Nino Bawa Kabur Reyna, Nekat Jalani Tes DNA?

Sementara itu, tiba-tiba adik Angga, Katrin terlihat berlari panik menghindari sesuatu. Katrin menyebut, ia tak mau diciduk oleh polisi hingga menelepon sang kakak untk meminta bantuan.

Akankah Sumarno memenuhi panggilan polisi dan menceritakan kebenaran kasus pembunuhan Roy? Apa sebetulnya yang terjadi pada Katrin hingga membuat Angga panik dan kaget?

Jangan sampai ketinggalan kemesraan Andin dan Aldebaran serta kelanjutan cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19:45 WIB di RCTI dan layanan aplikasi streaming RCTI+. Dapatkan juga update eksklusif dari Ikatan Cinta hanya di Klaklik!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini