Biodata Nadya Arina, Pemeran Catherine Adiknya Angga Ikatan Cinta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 33 2441864 biodata-nadya-arina-pemeran-catherine-adiknya-angga-ikatan-cinta-DqbaYqnKtO.jpg Nadya Arina. (Foto: Instagram)

NADYA Arina menjadi idola baru setelah menjadi pemeran Ikatan Cinta. Dalam ceritanya, Nadya memerankan Catherine, yang merupakan adik Angga (Kevin Hillers).

Kemunculan Catherine ini memang ditunggu-tunggu oleh penggemar Ikatan Cinta. Sebab, selama ini namanya memang selalu disebut-sebut Angga.

Hadirnya Catherine tentu menambah warna di sinetron unggulan RCTI. Lantas, seperti apa sosok Nadya Arina yang sebenarnya.

nadya

Pemilik nama lengkap Nadya Arina Pramudita ini lahir di Jakarta, 15 Oktober 1997. Dia terjun ke dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2014 dengan membintangi beberapa FTV.

Baca Juga: Seksinya Wulan Guritno Pakai Daster, Netizen: Tante Pakai Bra atau Enggak?

Nadya mulai menjadi sorotan saat mebintangi sinetron pertamanya, Cantik-Cantik Magic pada 2015. Di tahun yang sama, dia merambah dunia layar lebar lewat film Magic Hour.

Berkat kepiawaian aktingnya di film itu, Nadya masuk sebagai nominasi di Indonesia Box Office Movie Awards 2016 dengan kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Setelah itu, Nadya mulai aktif muncul film layar lebar. Di antaranya adalah Kafir: Bersekutu dengan Setan (2018), Pocong The Origin (2019), Nona (2020), dan Layla Majnun (2021).

Namun, selama 7 tahun berkarier di dunia hiburan, wajah Nadya paling sering menghiasi FTV. Tercatat puluhan judul yang telah dia bintangi, salah satunya Tuan Putri Cinderella.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini