Share

Cynthiara Alona, Artis Pemilik Hotel Prostitusi yang Jadi Tersangka

Nandha Aprilia, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 33 2441822 cynthiara-alona-artis-pemilik-hotel-prostitusi-yang-jadi-tersangka-DxLMah1Hwg.jpg Cynthiara Alona. (Foto: Instagram)

CYNTHIARA Alona telah ditetapkan tersangka kasus prostitusi online anak di bawah umur. Cynthiara Alona adalah seorang artis multitalenta yang eksis sejak lama.

Seperti diketahui, artis kelahiran Aceh 8 Juli 1985 itu membiarkan hotel miliknya dijadikan tempat prostituasi. Meski sebenarnya Cynthiara mengaku hotelnya itu dikelola sang adik.

Cynthiara Alona sudah terjun ke dunia hiburan sejak umurnya masih menginjak usia 17 tahun. Selain menjadi model, Chynthiara sendiri dikenal sebagai artis yang memerankan judul sinetron dan juga film layar lebar.

 cynthiara

Diketahui Cynthiara banyak membintangi judul film dengan genre horror seperti Drop Out (2008), Kutunggu Jandamu (2008), Setan Budeg (2008), Paku Kuntilanak (2009) hingga film terakhir yang dia bintangi ialah Cin..Tetangga Gue, Kuntilanak! (2010).

Selain terjun ke dunia hiburan, wanita yang kini menginjak usia kepala tiga itu juga menekuni dunia bisnis, seperti properti sampai dengan kendaraan mewah.

Pada bisnis properti sendiri, Cynthiara diketahui miliki sebuah hotel yang bernama Alona yang terletak di kawasan Kreo Selatan, Larangan, Kota Tangerang.

Baca Juga: Seksinya Wulan Guritno Pakai Daster, Netizen: Tante Pakai Bra atau Enggak?

Sukses di dunia bisnis maupun hiburan, tampaknya tidak berlaku di hubungan asmara Cynthiara. Hal ii karena dia sendiri sempat beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan dengan pria.

Dimulai tahun 2011, dimana dia sempat menjalin hubungan dengan aktor Guntur Triyoga. Selang satu tahun selanjutnya, pada 2012 Cynthiara menjalin hubungan dengan sosok pria yang berbeda, dimana dia dikabarkan sakit hati akibat diselingkuhi oleh sosok pria bernama Albert.

Selang beberapa tahun, tepatnya tahun 2017, Cynthiara sempat dikabarkan hampir menikah dengan Raden Chandra. Namun sayangnya, kabarnya pernikahan itu gagal dilaksanakan.

Saat ini, diketahui Chynthiara Alona ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi anak di bawah umur yang terjadi di hotel miliknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini