Positif Covid-19, Arie Kriting Minta Maaf karena Lalai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 33 2441538 positif-covid-19-arie-kriting-minta-maaf-karena-lalai-EuTMxAqKMp.jpg Arie Kriting (Foto: IG Arie Kriting)

JAKARTA - Arie Kriting menambah daftar publik figur yang positif Covid-19. Melalui akun Twitternya, suami dari Indah Permata Sari ini mengumumkan bahwa dirinya terpapar virus corona.

Dalam unggahannya, bintang film Susah Sinyal itu tampak memotret jendela kamarnya. Ia bahkan mengaku berusaha ceria untuk mulai menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga:

Tanggapi Kasus Gofar Hilman, Arie Kriting: Kita Berpihak pada Korban

Potret Cantik Nowela, Putri Papua Usulan Arie Kriting Jadi Duta PON XX Gantikan Nagita Slavina

Arie Kriting dan Indah Permatasari


"Pagi ini berusaha tetap ceria. Akhirnya kebagian endorse Covid. Isoman dulu ya teman. Mohon doa dan support-nya," bunyi cuitan Arie Kriting di Twitternya.

Pada kesempatan itu, Arie juga sempat meminta maaf lantaran dirinya lalai dalam menjaga kesehatan. Hingga akhirnya, dirinya dinyatakan positif Covid-19.

"Mohon maaf juga karena mungkin sempat lalai dan lengah," lanjutnya.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh doa dan dukungan dari netizen. Mereka bahkan meminta agar Arie tak menyalahkan dirinya lantaran kini harus berjuang melawan Covid-19.

"GWS ka. Tuhan selalu kuatkan dan mampukan. Salam juga for nona indah. Polo rapat," tulis akun @ivovonaa.

"Bukan karena lalai juga kak , saya juga penyintas covid padahal prokes dan diliburkan kerja hanya dirumah. Covid ada dilingkungan kita. Semoga lekas pulih kembali kak . Semangat," tulis @edwinsantoso18.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini