Tanggapi Kasus Gofar Hilman, Arie Kriting: Kita Berpihak pada Korban

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 33 2423223 tanggapi-kasus-gofar-hilman-arie-kriting-kita-berpihak-pada-korban-X9OSJWcS84.jpg Arie Kriting (Foto: Instagram/@arie_kriting)

JAKARTA - Hebohnya kasus Gofar Hilman yang dituding melakukan pelecehan seksual turut ditanggapi oleh komika Arie Kriting. Suami Indah Permatasari ini menyampaikannya lewat akun Twitter.

Dalam pernyataannya, Arie mengaku tak mengenal sosok Gofar. Ia tegas membela pemilik akun @quweenjojo yang mengklaim dirinya sebagai pihak korban.

Arie Kriting

"Saya tidak kenal Gofar Hilman secara pribadi, pernah sekali satu acara. Untuk kasus ini, kita tegas untuk berpihak pada korban," tulisnya, dikutip pada Kamis (10/6/2021).

Baca Juga:

- Ernest Prakasa Apresiasi Aksi Lawless Pecat Gofar Hilman Imbas Tudingan Pelecehan

- Video Pengakuan Gofar Hilman 'Pernah' dengan 100 Perempuan Kembali Ramai

Menurutnya, bukan hal mudah bagi korban pelecehan untuk bersuara tentang kejadian yang dialaminya. Ke depannya, Arie berharap fakta tentang masalah ini bisa terungkap.

Gofar Hilman

"Pasti sulit untuk mengumpulkan keberanian menyuarakan hal tersebut. Semoga ada cara untuk menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi," imbuhnya.

Gofar melalui akun Twitternya pada 9 Juni 2021 sudah membantah tuduhan pemilik akun @quweenjojo. Akibat masalah ini, sang mantan penyiar radio itu dikeluarkan dari bisnisnya, Lawless Jakarta.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini