Bikin Kaget, Ivan Gunawan Sebut Harga Furniture di Rumah Baru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 33 2441501 bikin-kaget-ivan-gunawan-sebut-harga-furniture-di-rumah-baru-JQCmmU7nUJ.jpeg Ivan Gunawan (Foto: Youtube Ivan Gunawan)

JAKARTA - Selebriti Ivan Gunawan kembali membagikan tayangan seru di YouTube channel miliknya. Sebelumnya, Ivan Gunawan untuk pertama kalinya menunjukkan rumah yang selama ini ia bangun kepada para penggemar.

Walaupun belum 100 persen jadi, rumah tersebut sudah terlihat megah dan mewah. Ivan juga menjelaskan bahwa ruang bagian depan akan didekorasi dengan warna hitam dan putih. Di dalam terlihat ruangan luas yang akan dijadikan ruang tamu.

Baca Juga:

Datangi Rumah The Onsu, Ivan Gunawan Dicurhatin Kenta Yamaguchi

Deretan Artis Ajak Donasi Bantu Tangani Covid-19

Ivan Gunawan

Kemudian ada kolam renang yang masih dalam proses pembangunan. Ivan juga memperlihatkan kamarnya yang dilengkapi dengan walk in closet. Kali ini pun ia mengajak ibunya melihat rumah tersebut.

“Kan mumpung kita hari ini gak ngapa-ngapain, mama mau liat gak?” tanya Ivan.

“Kok tumben ngajak?” tutur ibu Ivan yang bernama Erna.

“Jadi gini, kamar mama tuh adanya di bawah, di depan kamar mama itu living room yang klasik dan kaku. Jadi buat tamu-tamu terhormat yang mau foto-foto disitu, karena kursinya aku beli harganya Rp 150.000.000” tutur Ivan.

“Gak usah diomongin harganya” tutur Erna.

“Gak apa-apa, aku pakai duit sendiri” canda Ivan.

Yuk intip kerennya rumah Ivan hanya di YouTube channel Ivan Gunawan!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini