Datangi Rumah The Onsu, Ivan Gunawan Dicurhatin Kenta Yamaguchi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 33 2439788 datangi-rumah-the-onsu-ivan-gunawan-dicurhatin-kenta-yamaguchi-7C0UIlOjPP.jpeg Ivan Gunawan (Foto: Youtube Ivan Gunawan)

JAKARTA - Selebriti Ivan Gunawan kembali mengunggah konten menarik di YouTube channel miliknya. Ivan yang kini memiliki lebih dari 1,2 juta subscribers seringkali membagikan vlog seru banget!

Sebelah berkunjung ke kantor Deddy Corbuzier beberapa waktu yang lalu, Ivan menemui sahabatnya yang lain yaitu Ruben Onsu. Ivan pun langsung mendatangi kediaman Ruben Onsu dan keluarga.

Baca Juga:

Deddy Corbuzier Ungkap Bintang Tamu Podcast yang Paling Bikin Heboh

Ngobrol Bareng Lucinta Luna, Ivan Gunawan: Gue Sedih Kalau Orang Ngejek Lo

Ivan Gunawan

Kedatangan Ivan, Ruben dan Sarwendah langsung menyuguhkan hidangan spesial yaitu shabu-shabu. Ivan pun menyantap shabu-shabu ditemani Bertrand Peto dan Kenta Yamaguchi. Sambil makan, Ivan pun mendengarkan Kenta yang sedang curhat masalah hubungan asmaranya.

“Aku jatuh cinta, tapi minta-minta terus tapi aku gak kasih apa-apa” tutur Kenta.

“Masa cuma minta beliin stroberi dia gak mau kak Igun” tambah Sarwendah.

“Capek deh” tutur Ivan.

Kemudian Ivan mulai mengulik siapa wanita yang dimaksud Kenta tersebut. Yuk simak keseruannya hanya di YouTube channel Ivan Gunawan!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini