Lyodra Ginting Rilis Album Perdana, Libatkan Ade Govinda dan Dipha Barus

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 205 2441753 lyodra-ginting-rilis-album-perdana-libatkan-ade-govinda-dan-dipha-barus-7uTg5Mxtmz.jpg Lyodra. (Foto: Instagram)

LYODRA Ginting merilis album perdana bertajuk Lyodra pada 15 Juli 2021. Ia melibatkan dua musisi ternama, yakni Ade Govinda dan Dipha Barus dalam album debutnya itu.

Dengan Ade Govinda, Lyodra bekerja sama membuat dua single, salah satunya berjudul Kalau Bosan. Ia senang berkolaborasi dengan pria pencetak lagu hits Tanah Air itu.

"Kak Ade orangnya baik dan asyik. Kita selalu berdiskusi untuk cari jalan yang terbaik," kata juara Indonesian Idol X itu dalam live Instagram bersama Okezone, Jumat (16/7/2021).

lyodra

Meski lagu tersebut diciptakan Ade, Lyodra diperkenankan memberi masukan untuk menyempurnakannya. Lagu yang mengusung pop dan ballad itu menceritakan tentang kisah seseorang yang dighosting alias ditinggalkan orang tercintanya tanpa sebab.

Baca Juga: Astaga Maria Vania Buka Baju Nih! Pamer Belahan Dada di Balik Bra Terracotta

Sementara dengan Dipha Barus, Lyodra bekerja sama membuat lagu Owe Owe, yang memadukan unsur dance elektronik dan musik tradisional Karo. Kesamaan kampung halaman membuat dua musisi ini mudah dalam berkolaborasi.

"Kebetulan asal daerah kita Medan. Waktu tau akan kolaborasi itu aku langsung minta, ayo kita buat musik tradisional, akhirnya terwujud juga," paparnya.

Total lagu di album baru Lyodra ini ada 8 lagu. Dia berharap, karyanya akan disambut positif oleh penikmat musik Tanah Air bahkan hingga ke mancanegara.

"Semoga lagu-lagu aku bisa didengar semua penggemar musik, tak hanya penikmat musik di Indonesia tapi juga sampai ke luar negeri. Buat mimpiku tercapai dan juga bisa menyenangkan hati orang," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini