Jatuh Cinta Beda Dunia, Lelaki Ini Galau Menyadari Pujaan Hatinya Sesungguhnya Telah Tiada

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 598 2440670 jatuh-cinta-beda-dunia-lelaki-ini-galau-menyadari-pujaan-hatinya-sesungguhnya-telah-tiada-Bu2gOab7WZ.jpeg RCTI+ (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Kamu sedang mencari cerita horor untuk membuat hari-harimu di rumah saja selama pandemi lebih berwarna? Ada Cerita Suara Kereta Hantu Stasiun Cikini yang bercerita tentang pengalaman seorang mahasiswa ketika pulang dari Stasiun Cikini yang siap menemanimu! Mau tahu bagaimana ceritanya? Yuk langsung dengerin di RCTI+.

Pada episode kali ini, Cerita Suara Kereta Hantu Stasiun Cikini menceritakan pencarian Ubay atas Marni, pujaan hatinya yang terakhir kali ia lihat ketika ia mengantar perempuan itu pulang ke rumahnya. Ada hal aneh yang membuat Ubay menjadi pusing, yaitu ternyata daerah rumah Marni adalah Taman Pemakaman Umum (TPU) atau kuburan.

Baca Juga:

Kenang Perjuangan Jadi Ibu Tunggal, Femmy Permatasari: Saya Mendidik Anak Cukup Keras

Wulan Guritno Pakai Bra Putih saat Yoga, Netizen: Makin Tua Makin Cantik

RCTI+

Ubay yang penasaran pun tetap berusaha untuk menelusuri. Ia dan sahabatnya, Anto, pun kemudian pergi mendatangi rumah orang tua Marni untuk mencari perempuan itu. Sesampainya di sana, Ubay dan Anto disambut oleh seorang ibu-ibu, yang adalah ibu Marni. Setelah kedua sahabat ini mengatakan bahwa mereka mencari Marni, sang ibu pun seketika menangis. Ketika Ubay mengatakan kalau ia baru bertemu Marni seminggu lalu, sang ibu semakin sedih dan memanggil anaknya itu dengan suara parau, “Marni...Marni…”.

Ubay yang bingung hanya bisa bertanya-tanya pada sang ibu. Hingga pada akhirnya Ibu Marni berkata begini, “Marni sebenarnya sudah meninggal nak, Marni meninggal belum genap 40 hari,” ucap Ibu Marni sambil sesenggukan. Sang ibu pun mengatakan kalau anaknya itu meninggal karena tabrakan saat pulang kerja, dan ia dimakamkan di TPU Kranggan, tempat di mana Ubay terakhir mengantar Marni pulang kemarin.

Mengetahui hal tersebut, Ubay tampaknya shock dan segera pergi dari rumah ibu Marni. Ia ternyata pergi ke TPU Kranggan dan mencari makam Marni. Setelah menemukan makamnya, Ubay pun menangis dan mengatakan kalau ia telah jatuh cinta pada Marni.

Penasaran bagaimana cerita selanjutnya? Temukan jawabannya di Cerita Suara Kereta Hantu Stasiun Cikini hanya di RCTI+.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

#ceritasuara #rctiplus #keretahantustasiuncikini #horror

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini