Syanell Sisipkan Bahasa Korea Saat Bawakan Ulang Setia Menunggu dari Afgan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 205 2440633 syanell-sisipkan-bahasa-korea-saat-bawakan-ulang-setia-menunggu-dari-afgan-L6C6BVfrnl.jpg Syanell (Foto: Okezone)

JAKARTA - Syanella Pingkan Basrijal membawakan ulang lagu milik Afgan Syahreza berjudul Setia Menunggu. Sempat menjadi soundtrack dari film London Love Story 2, Badai selaku pencipta lagu tersebut langsung melirik sosok Syanella yang merupakan gadis kelahiran Manado.

Syanell sendiri saat ini masih menjadi salah satu mahasiswi di Binus Northumbria School of Design. Warna vokal halus dalam falsetto dan memiliki kemampuan untuk menginterpretasikan lagu, membuat Setia Menunggu seperti tembang baru yang memang sengaja diciptakan untuknya.

Baca Juga:

Kenang Perjuangan Jadi Ibu Tunggal, Femmy Permatasari: Saya Mendidik Anak Cukup Keras

Alasan Shandy Aulia Somasi Penghina sang Anak, Bukan untuk Kepentingan Pribadi

Syanell

Berbeda dengan versi Afgan, Setia Menunggu versi gadis 22 tahun ini justru terdengar lebih deep. Terlebih, terdengar sisipan bahasa Korea pada bagian reff akhir, dan diharapkan bahwa lagu ini bisa membidik pasar musik di Asia.

Setia Menunggu merupakan lagu yang bercerita tentang kesetiaan seseorang pada pasangannya. Meskipun takdir untuk bisa bersama orang tersebut tak berpihak padanya.

Untuk membuat pendengar bisa lebih merasakan lagi keindahan lagu tersebut, video lirik dengan nuansa dramatis yang penuh dengan kegiatan sehari-hari. Okezone juga turut mengajak para Syanellova untuk bergabung dalam Live Instagram bersama Syanell pada Kamis, 15 Juli 2021 besok, pukul 16.00 WIB. Dalam Live Instagram yang dipandu oleh Rona, Syanell tentu saja akan mempromosikan lagunya, sekaligus bercerita tentang video lirik yang disutradarai oleh Erik Mikael Tobing.

Penasaran dengan sosok Syanell, kesehariannya, dan bagaimana pengalaman Syanell saat menjadi fashion stylist untuk Rizky Febian? Jangan lupa saksikan Live Instagram Okezone bersama Syanell besok ya..

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini