PPKM Darurat, Faradilla Yoshi dan Bryan McKenzie Tunda Pernikahan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 33 2440193 ppkm-darurat-faradilla-yoshi-dan-bryan-mckenzie-tunda-pernikahan-vrLkHFjMI6.jpg Faradilla Yoshi dan Bryan McKenzie sepakat menunda pernikahan mereka. (Foto: Instagram/@faradillayoshi)

JAKARTA - Pasangan kekasih Faradilla Yoshi dan Bryan McKenzie telah menjalani lamaran, pada 30 Mei silam. Rencananya, mereka akan menikah dalam waktu dekat. 

Sayangnya, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlangsung di Jawa-Bali sepanjang 3 hingga 20 Juli 2021 membuat pasangan ini terpaksa menunda pernikahan mereka. 

Fardilla Yoshi dan Bryan McKenzie. (Foto: Toolus Photography)

Hal itu diungkapkan Dilla saat bertemu dengan awak media. “Iya, seharusnya kan (menikah) dekat-dekat ini. Tapi kami putuskan untuk mengundurnya sedikit,” tutur sang aktris. 

Terkait persiapan pernikahan, aktris 27 tahun itu menyebut, dirinya hanya tinggal menunggu hari H. Sebab, persiapan pernikahan mereka sudah cukup matang, dengan persentase 90 persen sejak Maret 2021. 

Alhamdulillah, sejauh ini belum ada kendala (terkait pernikahan), cuma karena ada PPKM Darurat saja. Enggak apa-apa diundur, kami ikut anjuran pemerinta saja,” ujar Faradilla Yoshi.*

Baca juga:

Faradilla Yoshi Sembuh dari COVID-19

Beda Usia Cukup Jauh, 5 Pasangan Artis Ini Tetap Harmonis 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini