Faradilla Yoshi Sembuh dari COVID-19

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 21:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 33 2344003 faradilla-yoshi-sembuh-dari-covid-19-vmW84aJ71O.jpg Faradilla Yoshi sembuh dari COVID-19. (Foto: Instagram/@faradillayoshi)

JAKARTA - Aktris Faradilla Yoshi datang membawa kabar baik. Setelah 18 hari divonis positif COVID-19, dia akhirnya dinyatakan sembuh. 

Hal tersebut diketahui dari unggahan kekasihnya, Bryan Mckenzie di Insta Story. Pria 30 tahun tersebut membagikan video yang menampilkan Faradilla di dalam mobil. 

Faradilla Yoshi.

"Yeee, yang sudah negatif," kata sang aktor dalam video unggahannya, pada 13 Januari 2021. 

Pernyataan sang kekasih kemudian ditanggapi Faradilla dengan ungkapan syukur. "Yeee, aku akhirnya pulang setelah 16 hari di rumah sakit dan 2 hari di rumah, jadi total 18 hari. Sekarang, aku negatif." 

Meski sudah dinyatakan sembuh, aktris 26 tahun tersebut tampaknya masih menjalani isolasi mandiri selama 7 hari di rumah. Hal tersebut guna memastikan dirinya benar-benar terbebas dari virus tersebut. 

Baca juga: Faradilla Yoshi Rayakan Tahun Baru dari Ruang Isolasi COVID-19

Faradilla Yoshi diketahui terpapar COVID-19 pada 26 Desember silam. Dalam unggahannya di Instagram kala itu, dia mengalami beberapa gejala COVID-19.

 Faradilla Yoshi.

"Aku merasa demam dan sakit tenggorokan. Tenggorokan aku terasa kering. Ada flu juga tapi bukan yang berat gitu," ujarnya. 

"Aku juga enggak bisa cium bau sama sekali dan enggak bisa merasakan apapun di lidah," tutur Faradilla Yoshi kala itu.*

Baca juga: KBS Umumkan Jadwal Tayang Drama Dear M

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini