Aktris Faradilla Yoshi Umumkan Positif Covid-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 29 Desember 2020 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 33 2335437 aktris-faradilla-yoshi-umumkan-positif-covid-19-QO5UzDV9C7.jpg Faradilla Yoshi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari Aktris Faradilla Yoshi. Ia mengumumkan dirinya positif terinfeksi covid-19.

"Kali ini hari pertama aku dinyatakan covid-19, tanggal 26 desember 2020," ungkap Faradilla, mengutip Instagramnya pada Selasa (29/12/2020).

Sebelum dinyatakan positif, Faradilla sempat mengalami gejala tak enak badan. Hal itu dirasakan sejak seminggu belakangan.

Baca Juga: Hessel Steven dan Faradilla Yoshi Pamer Buku Nikah

"Aku merasa demam, sakit tenggorokan, tenggorokannya kering, sama flu.Tapi bukan flu berat gitu, dan aku enggak bisa cium bau sama sekali dan enggak bisa merasakan apapun di lidah," ujarnya.

Ia pun melaksanakan tes rapid dan hasilnya negatif. Namun, Faradilla masih curiga karena gejala tak enak badan itu masih dirasakannya. Keesokan harinya, ia melaksanakan tes swab dan hasilnya positif.

Hal tersebut membuat Faradilla syok. Ia pun khawatir dengan rekan kerjanya yang selama ini berinteraksi dengannya.

"Jujur kaget sih. Kan selama ini aku kerja ketemu sama banyak orang, aku takut menularkan ke mereka yang kerja bareng sama aku," ungkapnya.

Faradilla kini menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Setelah sempat merasa terpuruk dengan kondisinya, ia mulai bisa menerima.

 

"Sedih sih, cuma ini salah satu teguran supaya lebih mendekatkan diri sama Allah. Tandanya masih sayang sama aku dikasih penyakit," tutur perempuan 26 tahun ini.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Fiersa Besari Tak Menyangka Jadi Penyanyi Pria Terbaik BIMA 2020

Fiersa Besari terpilih sebagai penyanyi pria terbaik versi Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/2/2020).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini