Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran & Andin Berusaha Dapatkan Bukti agar Elsa Dipenjara

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 598 2439414 aldebaran-dan-andin-masih-berusaha-mendapatkan-bukti-kuat-untuk-menjebloskan-elsa-ke-penjara-OrXPmGJb4S.jpg Arya Saloka Aldebaran Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

ALDEBARAN (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) tidak akan tinggal diam atas pengakuan Sarah (Natasha Dewanti) yang hanya untuk melindungi Elsa (Glenca Chysara), begitu juga dengan Surya (Surya Saputra) yang sangat yakin kalau Sarah bukan pelaku yang sebenarnya.

Sinetron Ikatan Cinta tayang pada Senin (12 Juli 2021) pukul 20.00 WIB, kisahnya semakin menarik. Dimana Aldebaran dan Andin akan terus berusaha mencari cara dan menemukan bukti untuk menjebloskan Elsa ke penjara. Sedangkan Nino (Evan Sanders) dan bu Chandra (Ivanka Suwandi) masih penasaran dengan identitas Reyna (Fara Shakila) yang sebenarnya, bahkan bu Chandra menyuruh Nino untuk test DNA Reyna. Tentu saja hal tersebut membuat Elsa semakin panik.

Nino bergegas menemui Aldebaran dan Andin untuk meminta test DNA Reyna dan dirinya. Karena Emosinya tidak terkendali Nino bahkan mengatakan hal tersebut di depan Reyna, dengan polosnya Reyna menanyakan apa maksud dari test DNA tersebut, Rossa (Sari Nila) dengan cepat mengendalikan hal tersebut dari hadapan Reyna.

Baca Juga: Doa Amanda Manopo untuk Orangtuanya yang Sakit: Aku Meninggalkan Keluargaku di Tangan-Mu

Nino ingin pembuktian jika Andin tidak berbohong harusnya mereka tidak akan menghindari test DNA yang Nino inginkan. Terlebih Nino sudah menyadari bahwa Elsa berbohong terkait golongan darah Reyna. Disisi lain Elsa yang mengetahui hal tersebut merasa panik jika semuanya akan terbukti. Aldebaran, Andin terlebih Surya sangat emosi dengan sikap Nino.

Surya yang bertemu dengan Elsa menekankan kembali ke Elsa atas kasus pembunuhan Roy dan pengakuan Sarah. Elsa lagi-lagi merasa tertekan dengan keadaan dan masalah yang bertubi-tubi.

Aldebaran dan Andin merencanakan sesuatu agar dipengadilan nanti bisa menguatkan bahwa Sarah tidak bersalah, Aldebaran dan Andin pun berdiskusi dengan Surya.

Surya yang masih kepikiran Sarah akhirnya menemui Sarah kembali di kantor Polisi, karena permohonan Surya terhadap Sarah membuat Sarah mengungkapkan sesuatu yang membuat Surya merasa sangat kecewa dan sakit hati.

Lantas akankah Nino berhasil melakukan test DNA dengan Reyna? Apa yang akan dilakukan Elsa atas kepanikannya? Apa yang didiskusikan Andin dan Aldebaran terhadap Surya? Dan apa ungkapan Sarah terhadap Surya sehingga membuat Surya kecewa dan sakit hati?

Saksikan terus Ikatan Cinta setiap hari di RCTI pukul 19.30 WIB. Sinetron Ikatan Cinta adalah produksi MNC Pictures unit usaha PT MNC Studios International Tbk (MSI). Selain di RCTI, Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

#IkatanCinta

#RCTI

#MNCPictures

#PHDramaTerbesar

#MNCStudiosInternational

#MSIN

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini