Komika Uus: Nonton Ikatan Cinta Menambah Imun, Ibu-Ibu Survive di Tengah Pandemi

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 33 2439581 komika-uus-nonton-ikatan-cinta-menambah-imun-ibu-ibu-survive-di-tengah-pandemi-ClYgG66OXs.jpg Uus. (Foto: Instagram)

KOMIKA Uus memuji kesuksesan serial Ikatan Cinta. Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini dinilai bisa menambah imun di masa pandemi.

Lewat penggalan tayangan video podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu, Uus berujar bahwa Ikatan Cinta membuat masyarakat terutama kalangan ibu-ibu bisa bertahan di masa pandemi yang sulit ini.

“Ikatan Cinta telah membuat ibu-ibu itu survive pandemi,” ujar Uus, dikutip dari video TikTok yang diunggah akun bernama @Motivasiindie, Minggu 11 Juli kemarin.

ikatan cinta

Baca Juga: 

Sinopsis Ikatan Cinta 12 Juli: Nino Ingin Tes DNA Reyna

Nikita Mirzani Unggah Foto Tanpa Busana, Netizen: Body Goal Nyai!

Menurut Uus, dengan menonton sinetron Ikatan Cinta kaum ibu-ibu bisa menaikkan imunitas tubuh, mengurangi stres yang dipicu banyak hal di masa pandemi ini. Mulai dari stres soal kebutuhan logistik rumah tangga seperti beras, bantuan pemerintah yang tak kunjung didapat, dan sebagainya.

“Daripada bahas yang lain-lain, stres. Ngomongin beras, ngomongin sembako, bantuan tidak turun segala macam. Bahas kenapa Andin sama Aldebaran bertengkar, aku nonton loh episode yang ini. Menaikkan imun,” imbuhnya.

Sementara itu di kolom komentar, para netizen TikTok terlihat se-pendapat dengan pernyataan Uus.

“Memang benar, IC (Ikatan Cinta) bikin banyak orang melupakan sejenak kondisi yang makin kacau sejak pandemi,” tulis akun Jus*m* yang mendapatkan lebih dari 7000 likes.

“Juara, Ikatan Cinta menemani di masa pandemi,” komentar netizen dengan akun bernama Ratu t***t Ningsih

“Ikatan Cinta bisa menaikkan imun kita ya,” seru Fadi*ah Ra*dhan

“Benar, ibu-ibu berjemur sambil cerita Ikatan Cinta. Bukan gosip anak tetangga,” timpak Ang**av

“Terutama di tahun baru, Ikatan Cinta bisa membuat semua orang enggak pergi ke mana-mana cuma buat nonton maraton,” tulis Dem*

“Di pandemi ini senang lihat Mama masih sehat dan semangat ngomongin Aldebaran sama Andin,” imbuh Yulia Wulan**

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini