Share

7 Tahun Pacaran, Calvin Jeremy Resmi Menikahi Novia Santoso

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 11 Juli 2021 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 11 33 2438873 7-tahun-pacaran-calvin-jeremy-resmi-menikahi-novia-santoso-aXNQRBPJ9z.jpg Calvin Jeremy dan Novia Santoso resmi menikah. (Foto: Instagram/@calvinjeremy)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari penyanyi Calvin Jeremy. Dia resmi menikahi Novia Santoso, perempuan yang dipacarinya selama 7 tahun terakhir pada 10 Juli 2021. 

Kabar tersebut diungkapkan penyanyi 30 tahun itu melalui akun Instagram pribadinya. Pasangan ini menggelar pemberkatan pernikahan terbatas di sebuah hotel dan seluruh tamu undangan wajib menjalani tes swab. 

Saat prosesi pemberkatan, Calvin tampak tak bisa menahan tangisnya saat mengungkapkan janji pernikahannya di hadapan sang istri. “Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, di hadapan Tuhan dan di hadapan jemaat yang kudus, aku, Calvin Jeremy Sihombing, menerima Novia Santoso sebagai istriku,” ujarnya. 

Calvin Jeremy resmi menikahi Novia Santoso. (Foto: Instagram/@calvinjeremy)

Calvin melanjutkan ucapannya dengan, “Hari ini, aku berjanji, kemanapun aku melangkah, aku hanya ingat satu-satunya wanita di bumi, kemanapun aku melangkah, aku hanya mengasihi satu-satunya istri yang bernama Novia Santoso. Amin.” 

Sementara Novia, mengaku memilih Calvin Jeremy sebagai suami karena menilai pria itu membawanya lebih dekat dengan Tuhan. “Di saat aku tak tahu Tuhan itu siapa, secara sabar kamu mau memperkenalkan Dia dengan bahasa yang mudah kupahami,” tuturnya. 

Setelah mengucapkan janji pernikahan, pasangan ini terlihat saling memasangkan cincin di jari manis masing-masing. Selamat berbahagia untuk Novia Santoso dan Calvin Jeremy.*

Baca juga:

Bikin Baper, Calvin Jeremy Peluk Penonton di Panggung Prambanan Jazz Festival

Ketika Choi Siwon dan Deepika Padukone Bertemu di Wimbledon 2019

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini