Go Woori Gabung Park Shi Hoo dan Lee Si Young dalam Mentalist

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 11 Juli 2021 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 11 206 2438924 go-woori-gabung-park-shi-hoo-dan-lee-si-young-dalam-mentalist-s7ndDiGMyr.jpg Go Woori bergabung dengan Park Si Hoo dan Lee Si Young dalam drama Mentalist. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Mantan idol K-Pop Go Woori resmi bergabung dengan Park Si Hoo dan Lee Si Young dalam drama Mentalist. Proyek tersebut diadaptasi dari serial kriminal populer Amerika Serikat berjudul serupa. 

Kisahnya tentang seorang ‘cenayang’ yang menggunakan trik psikologi untuk membantu polisi untuk melacak pembunuh istri dan putrinya. Park Si Hoo akan menjadi Simon Baker dalam versi originalnya. 

Park Si Hoo. (Foto: OSEN)

Sementara Lee Si Young menjadi detektif sekaligus pimpinan Unit Investigasi Regional Kepolisian Seoul Metropolitan. Go Woori menghidupkan peran Park Eun Hye, detektif sekaligus ‘otak’ di balik Unit Investigasi Regional. 

Eun Hye sebenarnya menempati posisi ‘support’ dalam timnya. Dia digambarkan sebagai sosok yang pemarah dan berambisi untuk menjadi pimpinan di divisinya. Meski begitu, dia sangat menghormati karakter Lee Si Young. 

Drama Mentalist merupakan proyek comeback sutradara Pyo Min Soo, setelah vakum selama 3 tahun. Dia adalah sutradara di balik sederet drama populer, seperti Full House, Iris 2, hingga The Producers

Lee Si Young. (Foto: Hancinema)

Dia akan berkolaborasi dengan Sung Jin Mi, penulis skenario yang memenangkan kompetisi Broadcasting Contents Promotion Foundations lewat karyanya berjudul The Third Hospital.*

Baca juga:

Lee Si Young Pertimbangkan Bintangi Drama Remake The Mentalist

Aurel Hermansyah Ultah, Atta Halilintar Hadiahkan Mobil Rp2 Miliar

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini