Reyna di Ikatan Cinta Episode 350 Jadi Trending, Ini Sebabnya

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 10 Juli 2021 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 598 2438562 reyna-di-ikatan-cinta-episode-350-jadi-trending-ini-sebabnya-jTIzw6ATCm.jpg Reyna Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta episode 350, Jumat (9/7/21) trending di Twitter. Sebab Reyna (Fara Shakila) jatuh dari sepeda gara-gara Nino (Evan Sandres) memanggilnya.

Saat suster Mirna (Chika Waode) meninggalkan Reyna, untuk mengambil makanan ke dalam rumah, tiba-tiba Nino dan mama Karina (Ivanka Suwandi) datang ke rumah Aldebaran (Arya Saloka).

Baca Juga:

Amanda Manopo Cantiknya Lampaui Batas, Tampil Glamor Pakai Mantel Bulu-Bulu

Merdunya Cover Soundtrack Ikatan Cinta, Melawan Restu oleh Metha Zulia

Reyna Ikatan Cinta

Di luar pagar yang terkunci, Nino memanggil Reyna. Kemudian Reyna menghampirinya dengan mengendarai sepeda. Akibatnya putri Andin (Amanda Manopo) itu jatuh, karena terlalu bersemangat menemui Nino.

Reyna Jatuh dan penuh luka-luka, sampai menangis kencang. Bahkan Nino main masuk nyelonong masuk ke kamar saat Reyna berteriak kesakitan.

Netizen pun langsung merasa kasihan kepada Reyna, dan menyalahkan Nino sebagai biang keladinya.

"Yang sebenarnya bikin Reyna jatuh tapi sok pahlawan siapaaa???" Kata @Su****

"Ini semua gara-gara Nino!" Ujar @ni****.

"Al dan Andin dimohon sesegera mungkin mengajarkan Reyna ayat kursi ini, agar makhluk macam Nino ini tidak mengganggu anak kalian lagi," terang @Di****.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini