Wamil Bulan Ini, Shownu MONSTA X Tulis Pesan untuk Penggemar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 11 Juli 2021 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 33 2438741 wamil-bulan-ini-shownu-monsta-x-tulis-pesan-untuk-penggemar-61jqJzBVTW.jpg Shownu MONSTA X akan menjalani wajib militer pada 22 Juli mendatang. (Foto: 1st Look)

SEOUL - Shownu 'MONSTA X' akan memulai tugas wajib militer pada bulan ini. Hal itu diungkapkan idol 29 tahun tersebut melalui postingan yang diunggahnya di fancafe resmi grup tersebut, pada 10 Juli 2021. 

“Pada 22 Juli 2021, aku akan mengambil cuti ‘singkat’ untuk memenuhi tugasku pada negara. Rasanya baru kemarin aku debut, tapi sekarang saatnya menjalankan wajib militer,” katanya seperti dikutip dari Soompi, Minggu (10/7/2021). 

Shownu MONSTA X. (Foto: Starship Entertainment)

Selama 6 tahun berkarier bersama MONSTA X, dia mengaku, mengantongi berbagai pengalaman baik dan manis. Dia juga merasakan momen berharga bersama para member dan penggemar. 

“Terima kasih karena telah mengizinkan aku merasakan dan mengalami banyak hal melalui MONSTA X. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membayar kembali pada kalian. Tetaplah bersenang-senang bersama MONSTA X dan Shownu,” ungkapnya. 

Setelah unggahan itu, Starship Entertainment pun merilis pernyataan resmi tentang masa wamil Shownu. Agensi itu mengatakan, sang idol akan mulai memasuki Pusat Pelatihan Militer pada 22 Juli 2021. 

Baca juga: Retina Bermasalah, Shownu Monsta X Jalani Operasi Mata Darurat

Di sana, Shownu akan menjalani pelatihan dasar militer selama 3 minggu. Selanjutnya, leader MONSTA X itu akan menjalani wajib militer sebagai petugas pelayanan publik. Pos itu ditempatinya akibat kondisi fisik yang tak memungkinkan. 

Shownu MONSTA X. (Foto: Starship Entertainment)

Shownu pernah menjalani operasi ablasi retina di mata kirinya dan cedera pada bahunya. Sesuai dengan regulasi COVID-19 yang berlaku di Korea Selatan, maka waktu dan tempatnya menjalani pelatihan militer akan dirahasiakan.*

Baca juga: Nia Ramadhani Pakai Bucket Hat Rp11 juta saat Diperkenalkan sebagai Tersangka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini