Retina Bermasalah, Shownu Monsta X Jalani Operasi Mata Darurat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 33 2241504 retina-bermasalah-shownu-monsta-x-jalani-operasi-mata-darurat-oIh46Za02c.jpg Shownu Monsta X (Foto: Instagram/@official_monsta_x)

SEOUL - Kabar tak menyenangkan datang dari Shownu. Personel Monsta X ini diharuskan menjalani operasi mata darurat karena kondisi retinanya.

Pada 3 Juli 2020, Starship Entertainment mengumumkan jika sang idol harus menjalani operasi mata darurat. Keadaan retina mata Shownu terungkap dalam keadaan tak baik setelah ia menjalani pemeriksaan untuk operasi Lasik.

Shownu

"Shownu menjalani pemeriksaan pra sebelum operasi lasiknya pada 2 Juli kemarin. Selama pemeriksaan, terungkap jika ada masalah dengan retinanya," ujar agensi seperti dilansir Koreaboo, Minggu (5/7/2020).

Baca Juga:

- Cedera Punggung, Shownu Monsta X Jalani Fisioterapi

- Pita Suara Bermasalah, Tenggorokan Judika Keluarkan Darah Setiap Hari

"Hasil pemeriksaan menunjukkan jika retina di mata kirinya terlepas. Kami harus menjalani operasi darurat sore ini karena ini adalah situasi darurat," lanjut agensi.

Lebih lanjut, agensi berjanji untuk terus memantau perkembangan Shownu dan mengabarkannya pada fans. Starship Entertainment meminta maaf pada fans karena membuat mereka khawatir.

"Kami akan berusaha untuk mengutamakan kesehatan artis kami dan memastikan sang artis pulih secepatnya. Kami secara tulus meminta maaf karena membuat fans Monsta X khawatir," pungkas agensi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini