Mantan Istri Bambang Pamungkas Muncul, Curhat Anaknya Tak Diakui sang Legenda

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 33 2438039 mantan-istri-bambang-pamungkas-muncul-curhat-anaknya-tak-diakui-sang-legenda-TQSNStJbGH.jpg Amalia Fujiawati, mantan istri Bambang Pamungkas (Foto: Inews)

JAKARTA - Mantan istri pesepakbola Tanah Air Bambang Pamungkas (BP), Amalia Fujiawati datang menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show di iNews. Ia membeberkan bahwa BP tidak mengakui anaknya.

Kemudian Hotman bertanya apakah Amalia menikah dengan BP secara agama, atau Siri. Untuk menegaskan permasalahan yang tengah dihadapinya saat ini.

"Menikah secara agama (dengan BP)," kata Amalia kepada Hotman Paris.

Baca Juga:

Banyak Pemain Indonesia Berkarier di Luar Negeri, Ini Wejangan Bepe

Bambang Pamungkas Beberkan Penyebab Timnas Indonesia Sulit Juara

Amalia Fujiawati

Amalia juga menceritakan, ia menikah dengan BP pada 2018. Lahir dua anak, 2019 anak pertama dan Juni 2021 anak kedua.

"Saat ini saya sedang mengajukan gugatan hak asal usul anak," tambahnya.

Lebih lanjut, kata Amalia, anak pertama BP mengakui dan juga bertanggung jawab menafkahinya, yakni dengan memberikan uang melalui transfer bank dan juga cash.

Saat hamil tiga bulan Amalia cerai dengan BP, secara agama sepakat berpisah dengan dengan baik-baik. Namun setelah enam bulan, menurut Amalia, BP menghilang.

Sementara sejak menikah dengan BP, Amalia tidak pernah dikenalkan dengan istri sah sebelumnya. Ia mengaku, BP melarangnya ikut campur.

Amalia sendiri tidak mengerti mengapa BP tidak mengakui anak keduanya ini, yang jelas-jelas bahwa BP ayah biologisnya.

Kemudian Hotman Paris pun memberikan saran untuk diselesaikan, salah satu caranya dengan menunjukkan bukti transfer yang selama ini diberikan BP. Serta video dan foto saat menikah, bahkan menggendong anaknya.

Amalia datang dengan pengacaranya, bernama Ali. Menurut Ali BP sudah menikah 3 kali. Istri pertama meninggal, istri kedua masih hidup dan Amalia adalah istri ketiga.

"Sudah ada barang bukti masih saja tidak mengakui?" tanya Hotman kepada Ali.

"Betul, Mereka masih mengelak," ujar Ali.

Amalia pun berpesan, bahwasannya yang ia lakukan saat ini adalah demi kepentingan anak-anak, seperti yang sudah dijanjikan BP.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini