Park Eun Bin Jadi Pengacara dengan Sindrom Asperger dalam Drama Baru SBS

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 206 2438162 park-eun-bin-jadi-pengacara-dengan-sindrom-asperger-dalam-drama-baru-sbs-gmOBDQVNoG.jpg Park Eun Bin digaet SBS untuk bintangi drama Unusual Lawyer Woo Yoo Woo. (Foto: Harper's Bazaar)

SEOUL - Aktris Park Eun Bin tengah mempertimbangkan proyek barunya di layar kaca. Namoo Actors selaku agensi yang menaunginya mengungkapkan, sang aktris mendapat tawaran untuk membintangi drama legal terbaru.

“Dia masih mempertimbangkan dengan sangat positif untuk bermain dalam Unusual Lawyer Woo Young Woo,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Jumat (9/7/2021).

Park Eun Bin digaet bintangi drama legal baru SBS. (Foto: Marie Claire)

Drama Unusual Lawyer Woo Young Woo berkisah tentang Woo Young Woo, pengacara 27 tahun yang mengidap sindrom Asperger. Sindrom ini merupakan gangguan perkembangan yang memengaruhi kemampuan seseorang dalam bersosialisasi dan berkomunikasi secara efektif.

Young Woo memiliki IQ 164 yang membuatnya memiliki daya ingat luar biasa dan proses berpikir yang kreatif. Dia juga lulusan terbaik jurusan hukum Seoul National University. Meski cemerlang secara akademis, namun sindrom Asperger yang diidapnya membuat dia sulit bersosialisasi.

Karakter Woo Young Woo ini akan diserahkan kepada Park Eun Bin. Sayang, saat ini belum ada informasi mendetail terkait tim produksi dan jadwal tayang drama ini. Namun yang pasti, Unusual Lawyer Woo Young Woo akan tayang di SBS.*

Baca juga:

Jung Chaeyeon Gabung Drama Saeguk Park Eun Bin dan Rowoon SF9

Meghan Markle Hapus Gelar Kerajaan dalam Akta Lahir sang Putri

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini