Kesulitan Cari Tabung Oksigen, Kartika Putri Kecam Oknum Tak Bertanggung Jawab

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 33 2437700 kesulitan-cari-tabung-oksigen-kartika-putri-kecam-oknum-tak-bertanggung-jawab-vfMVN162vp.jpg Kartika Putri (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

JAKARTA - Kartika Putri merasakan susahnya mencari pasokan tabung oksigen di tengah kasus COVID-19 yang terus naik ini. Ia perlu mencari tabung oksigen untuk sang ibu yang dinyatakan positif.

Menurut Kartika Putri, di tengah situasi krisis begini, ada pihak-pihak tak bertanggung jawab yang memanfaatkan situasi untuk kepentingan pribadi.

Kartika Putri

"Banyak oknum (tidak bertanggung jawab) yang kami sedihkan. Di saat banyak yang membutuhkan oksigen dan sulit dicari, harganya dimahalin," kata Kartika dalam konferensi pers virtual, Kamis (8/7/2021).

Baca Juga:

Ibunya Berjuang Lawan Covid-19 di ICU, Kartika Putri Cari Donor Plasma Konvalesen

Kartika Putri Menangis Ungkap Kondisi Terbaru Ibundanya

Kartika mengaku sedih lantaran banyak orang di luar sana yang masih kesulitan dan menjadi korban oknum tak bertanggung jawab. Dia pun mengirimkan peringatan pada oknum-oknum tersebut.

"Untuk oknum, jangan menaikkan harga dengan berkali-lipat dan menimbun barang," pesan Kartika.

Ibu Kartika Putri

Untuk diketahui, ibunda Kartika Putri dikonfirmasi terpapar COVID-19 sejak 30 Juni silam. Kondisinya pun kini dikabarkan semakin menurun hingga harus dipasangi ventilator dan tak sadarkan diri.

Tak hanya itu, Kartika menyebutkan ibunya sempat mengalami serangan jantung dan paru-paru dipenuhi oleh virus. Padahal sebelumnya, sang ibu tak memiliki riwayat penyakit apapun.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini