Kartika Putri Menangis Ungkap Kondisi Terbaru Ibundanya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 33 2437659 kartika-putri-menangis-ungkap-kondisi-terbaru-ibundanya-sZ14vgUmDE.jpg Kartika Putri (Foto: IG Kartika Putri)

JAKARTA - Kartika Putri tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat mengungkapkan kondisi terkini ibunya, Diana yang terpapar Covid-19. Dia mengatakan kondisi sang ibu sudah dua hari tidak sadarkan diri.

"Mama sekarang tidak sadarkan diri dan dipasang ventilator. Untuk saturasi oksigennya juga belum stabil," kata Kartika dalam konferensi pers virtual, Kamis (8/7/2021).

Istri Habib Usman Bin Yahya itu terlihat menitikkan air matanya. Perempuan 30 tahun tersebut menambahkan CT value ibunya pun semakin menurun.

Baca Juga:

Ibunya Berjuang Lawan Covid-19 di ICU, Kartika Putri Cari Donor Plasma Konvalesen

Minta Doa untuk Ibu yang Masuk ICU, Kartika Putri: Mohon Keikhlasan

Kartika Putri

Seperti diketahui, angka CT Value yang kecil menunjukkan jumlah virus yang banyak. "CT valuenya pada saat dikonfirmasi 21, sekarang malah menurun di angka 15," imbuh Kartika.

Kartika pun mengungkapkan ibunya sempat mengalami serangan jantung. Kondisi paru-parunya pun dikabarkan dipenuhi oleh virus.

Kini Kartika pun hanya bisa berusaha semaksimal mungkin untuk kesembuhan ibunya. Dia bahkan memberikan terapi terbaik untuk sang ibu yakni obat infus Gammaraas dan plasma darah.

"Alhamdulillah kita udah dapetin 4 kantong darah dari pendonor. Terapi plasma baru akan dilakukan sore ini di RSPP Simprug," katanya.

Meski sedih, Kartika juga berusaha untuk berpikir positif. Dia pun berharap ibunya segera pulih.

"Mohon doa semoga mama bisa melewati masa kritis dan kembali ke kami dalam keadaan sehat," katanya.

Untuk diketahui, ibunda Kartika Putri dikonfirmasi terpapar Covid-19 pada 30 Juni silam. Kartika mengatakan ibunya mengeluh sakit usai sempat menerima tamu di rumahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini